Kompas TV nasional berita kompas tv

Total Sementara 7,5 Miliar, Sebelum Ditutup Yuk Ikut Donasi Konser Amal dari Rumah Didi Kempot

Kompas.tv - 17 April 2020, 19:47 WIB
total-sementara-7-5-miliar-sebelum-ditutup-yuk-ikut-donasi-konser-amal-dari-rumah-didi-kempot
Tangkapan video Konser Amal Dari Rumah Didi Kempot yang ditayangkan secara langsung. (Sumber: KompasTV)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPASTV - Total donasi sementara dalam Konser Amal Dari Rumah penyanyi campur sari Didi Kempot mencapai Rp7,5 miliar. 

Total donasi sementara yang tercatat per tanggal 17 April 2020, yakni Rp7,511,542,259. Donasi Konser Amal Dari Rumah ini tetap berjalan hingga 18 April 2020.

Sebelumnya Konser Amal Dari Rumah Didi Kempot ini disiarkan langsung Kompas TV pada Sabtu (11/3/2020). Dalam tiga jam konser untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona atau Covid-19 ini telah mengumpulkan dana sebesar Rp5.324.436.173 dengan total dontar sebanyak 30.230.

Baca Juga: Kompilasi Joget Online Sobat Ambyar se-Indonesia di Konser Didi Kempot

Dalam konser yang berlangsung tersebut Didi kempot mengingatkan Sobat Ambyar serta masyarakat Indonesia agar tidak mudik ke kampung halaman. Didi menjelaskan langkah tersebut sebagai pencegahan penyebaran virus corona. 

Konser Amal Dari Rumah ini juga mendapat apresiasi Presiden Joko Widodo. Jokowi menilai konser tersebut merupakan trobosan baru di tengah pandemi virus corona. 

Didi Kempot tetap bisa menyapa Sobat Ambyar, meski lewat televisi. Tak hanya itu, konser ini juga salah satu bentuk kebijakan pemerintah untuk tetap di rumah. 

"Terimakasih Mas Didi Kempot memulai sesuatu yang baru, konser dari rumah. Ini sesuai anjuran pemerintah, bekerja dari rumah, belajar dan ibadah dari rumah. Jadi Mas Didi Kempot tetap bertemu Sobat Ambyar meski dari televisi," ujar Jokowi melalui telewicara di tengah Konser Amal Dari Rumah.

Baca Juga: Donasi Konser Amal Didi Kempot Tembus 5,3 Miliar, Penggalangan Sampai 18 April

Donasi Konser Amal Dari Rumah ini tetap berjalan hingga 18 April 2020. Masyarakat dan Sobat Ambyar dapat menyalurkan donasi melalui rekening BCA 012.3032362 atas nama PT CIPTA MEGASWARA TELEVISI atau kitabisa.com/sobatambyarpeduli.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x