Kompas TV entertainment selebriti

Tak Hadir di Vonis Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Percuma Juga Datang

Jumat, 17 April 2020 | 17:43 WIB
tak-hadir-di-vonis-galih-ginanjar-barbie-kumalasari-percuma-juga-datang
Barbie Kumalasari (Sumber: KOMPAS.COM / MELVINA TIONARDUS)

JAKARTA, KOMPASTV - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan diketahui telah menjatuhkan vonis dalam perkara pencemaran nama baik terkait video ikan asin, pada Senin (13/4/2020), dalam vonis tersebut, Galih Ginanjar Divonis 2 Tahun 4 Bulan Penjara, sementara vonis Pablo dan Rey Lebih Ringan.

Menanggapi vonis atas suaminya tersebut, Barbie Kumalasari angkat bicara. Barbie Kumalasari mengaku masih ikut berdiskusi dengan tim kuasa hukum Galih Ginanjar soal putusan tersebut.

"Kalau buat putusan kemarin ini tim kita sekarang lagi ngerembukin apakah kita akan banding atau menerima, kita masih rembukan ya," kata Barbie Kumalasari mengutip Kompas.com, Jumat (17/4/2020).

Barbie Kumalasari diketahui sejauh ini masih menjadi salah satu tim kuasa hukum untuk Galih Ginanjar, meski ia jarang muncul dalam persidangan.

"Beberapa kali Aku enggak kelihatan apalagi pas putusan kan karena memang semenjak adanya PSBB ini kita nggak bisa kumpul dan Galih pun juga ada di rutan Polda kan," ujar Barbie.

"Dan sidang kemarin pun pakai teleconference, jadi ya menurut aku enggak ada gunanya juga kalau datang ke pengadilan Jakarta Selatan gitu," katanya menambahkan.

Sidang putusan dilakukan melalui teleconference karena wabah virus corona (Covid-19). Sedangkan, ketiga terdakwa tetap berada di rutan Polda Metro Jaya dan mendengar putusan yang dibacakan Hakim Ketua Agus Widodo.

Editor : Ade Indra Kusuma



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:53
LEGENDA SEPAK BOLA BRASIL, RONALDINHO, POSITIF TERINFEKSI KORONA   PM BULGARIA BOYKO BORISOV POSITIF TERINFEKSI KORONA   PEMKOT BEKASI SIAPKAN TENDA PENGUNGSIAN BAGI WARGA YANG TERDAMPAK PUTING BELIUNG   BPBD KOTA BEKASI: 176 RUMAH WARGA RUSAK AKIBAT DITERJANG PUTING BELIUNG, 10 DI ANTARANYA RUSAK BERAT   DINAS LINGKUNGAN HIDUP DKI: UJI EMISI GRATIS BAGI KENDARAAN RODA EMPAT BERBAHAN BAKAR BENSIN DAN SOLAR   DINAS LINGKUNGAN HIDUP DKI JAKARTA AKAN MELAKUKAN UJI EMISI GRATIS UNTUK MOBIL PRIBADI MULAI 3 NOVEMBER 2020   BPBD DKI JAKARTA SEBUT ADA POTENSI HUJAN LEBAT DISERTAI PETIR DAN ANGIN KENCANG HINGGA 27 OKTOBER 2020   PT KAI DAOP I JAKARTA INGATKAN PENUMPANG KA JARAK JAUH LAKUKAN TES CEPAT KORONA SEHARI SEBELUM JADWAL KEBERANGKATAN   PT KAI DAOP I JAKARTA: ADA PENINGKATAN LAYANAN TES CEPAT KORONA DI STASIUN GAMBIR DAN PASAR SENEN JELANG LIBUR PANJANG   DITLANTAS POLDA METRO JAYA GELAR OPERASI ZEBRA SELAMA 2 PEKAN KE DEPAN HINGGA 8 NOVEMBER 2020   BESOK, BARESKRIM POLRI PERIKSA 8 TERSANGKA KASUS KEBAKARAN GEDUNG KEJAKSAAN AGUNG   IDI: SEJAK MARET-OKTOBER 2020, 253 TENAGA KESEHATAN MENINGGAL AKIBAT TERINFEKSI KORONA   IDI: LEBIH DARI SATU SEMESTER PANDEMI KORONA, ANGKA KEMATIAN TENAGA KESEHATAN SEMAKIN MENGKHAWATIRKAN   DUA TERDAKWA KASUS JIWASRAYA YANG DITUNTUT PENJARA SEUMUR HIDUP JALANI SIDANG PUTUSAN VONIS DI PN JAKARTA PUSAT