Kompas TV TALKSHOW rosi

Donny Gahral Minta Publik Maklumi Kesalahan Stafsus - ROSI (Bag 3)

Kompas.tv - 16 April 2020, 23:02 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Beredarnya surat dari salah seorang anggota staf khusus milenial Presiden Jokowi kepada para camat untuk penanganan Corona, menimbulkan banyak kecaman. Surat berisi permintaan kerja sama antara Amartha, perusahaan milik si staf khusus milenial, dengan para camat tersebut, dianggap telah menyalahgunakan wewenang dan menyalahi aturan. Tapi belum selesai kegaduhan surat tersebut, perusahaan rintisan milik staf milenial lain, yakni Ruang Guru, juga bekerja sama dengan program Pra Kerja milik pemerintah. 

Para staf khusus milenial tersebut pun dituding  menggunakan posisinya di dekat kekuasaan untuk keuntungan pribadi.

Pantaskah usaha pribadi milik pejabat publik mengerjakan proyek-proyek pemerintah? Bagaimana mestinya etika pejabat publik menjaga agar tak ada konflik kepentingan antara usaha yang dimilikinya dengan kekuasaan?
Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.