Kompas TV regional berita daerah

Truk Pasir Terjun ke Jurang Sedalam 5 Meter

Kompas.tv - 16 April 2020, 17:17 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Diduga rem blong, sebuah truk pasir di Kabupaten Lumajang Jawa Timur masuk jurang sedalam 5 meter pada Selasa (14/04). Beruntung tidak ada korban dalam kejadian ini, namun arus lalu lintas terganggu.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Klakah Kabupaten Lumajang. Truk nahas tersebut mulanya melaju dari arah selatan Lumajang menuju ke arah Surabaya.

Namun saat melintas ditanjakan Desa Klakah, tiba-tiba truk tidak mampu menaiki tanjakan, karena muatan terlalu berat. Tidak lama kemudian, truk mundur ke belakang dan masuk ke dalam jurang sedalam 5 meter.

Kanit Laka Polres Lumajang, Iptu Joko Triono mengatakan bahwa sopir truk sudah berusaha menginjak rem, namun rem tidak berfungsi hingga terjadilah kecelakaan tunggal. Usai kejadian, sopir melarikan diri.

Truk nahas tersebut selanjutnya diangkat dari dalam jurang dengan kendaraan derek agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

#TrukMasukJurang #RemBlong #Lumajang 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.