Kompas TV entertainment selebriti

Selebritas Tanah Air ini Terjerat Narkoba di Tengah Pandemi Virus Corona

Kompas.tv - 16 April 2020, 09:41 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPASTV - 2020 belum berjalan sepenuhnya, tapi rasanya cukup berat. Awal tahun di Jakarta dimulai dengan banjir, dan hingga saat berita ini ditulis, pandemi virus corona atau covid-19 belum berakhir. 

Di tengah pandemi ini, sudah seharusnya kita menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit dengan mencuci tangan, mengkonsumsi makanan sehat, dan berolahraga. Bukan malah mengonsumsi narkoba.

Deretan nama selebritas tanah air ini terjerat kasus narkoba di tengah pandemi virus corona. Siapa saja mereka?

1. Ada Vanessa angel yang ditangkap polisi karena kepemilikan pil xanax. Vanessa dijadikan tahanan kota karena pertimbangan bahwa dia sedang hamil 6 bulan.

2. Tio Pakusadewo. Pernah ditangkap karena kasus narkoba pada tahun 2017. Dan harus tertangkap kembali karena kasus yang sama pada 14 April 2020.

3. Reza Alatas juga terjerat kasus narkoba. Polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,25 gram. Selain itu, Reza juga dinyatakan positif menggunakan 3 jenis narkoba sekaligus.

4. Lalu ada Naufal Samudra. Pesinetron sekaligus artis FTV ini ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui jenis narkoba yang digunakan Naufal.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x