Kompas TV video top 3 news

[Top 3 News] Surat Stafsus Presiden I Tio Pakusadewo Ditangkap I Update Corona I

Kompas.tv - 14 April 2020, 20:41 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[Top 3 News] Surat Stafsus Presiden I Tio Pakusadewo Ditangkap I Update Corona I

  1. Staf khusus milenial presiden Joko Widodo Andi Taufan Garuda Putra menjadi perbincangan setelah mengirim surat untuk camat di seluruh Indonesia. Ia diketahui mengirimkan surat kepada semua camat di Indonesia dengan menggunakan kop resmi Sekretariat Kabiten Republik Indonesia. Dalam suratnya, Andi meminta camat seluruh indonesia mendukung perusahaannya dalam penanganan virus corona di Indonesia. Sebelum diangkat jadi stafsus, Andi Taufan Garuda Putra dikenal sebagai CEO dan founder dari PT Amartha.
  2. Aktor senior Tio Pakusadewo kembali ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba (14/4). Dalam penggeledahan, ditemukan alat isap narkoba yang diakui tio sebagai alat isap sabu. Saat ini Tio tengah diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dengan dugaan penyalahgunaan narkoba.
  3. Jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia terus meningkat. Hari ini (14/4), sebanyak 282 kasus baru ditemukan. Dengan penambahan ini, total kasus positif corona di Indonesia berjumlah 4839 kasus. Sementara itu, 459 orang di antaranya meninggal dan 426 orang dinyatakan sembuh.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x