Kompas TV olahraga kompas sport

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria Mengundurkan Diri dari Jabatannya

Kompas.tv - 14 April 2020, 05:20 WIB

KOMPAS.TV - Ratu Tisha Destria resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI.

Pengunduran diri ini dilakukan melalui surat per tanggal 13 April.

Berikut salam perpisahan dari Ratu Tisha yang disampaikan melalui akun instagram pribadinya :

"Dear friends, Hari ini Senin, 13 April 2020, melalui surat, saya telah resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI.

Saya bersyukur pernah meraih kesempatan bekerja untuk melayani Anggota PSSI, pemain, pelatih, wasit, match commissioner, instruktur, dan para pencinta sepakbola sejak 17 Juli 2017.

Bersama-sama kita telah memeriahkan kursus kepelatihan dan perwasitan di berbagai provinsi, memutar rantai Amatir dan Elite Usia Muda, membangun kerjasama dengan federasi kelas dunia, menghidupkan lini usaha kreatif, mengibarkan kembali sepak bola putri, dan puncaknya adalah terpilihnya Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20.

Sebuah kebanggaan yang tidak dapat terwujud tanpa dukungan Pengurus & Anggota PSSI, Pemerintah dan stakeholder sepak bola, termasuk kamu; setiap individu yang sedang mendengarkan pesan ini.

Sebuah kebanggaan yang tidak dapat terwujud tanpa dukungan Pengurus & Anggota PSSI, Pemerintah dan stakeholder sepak bola, termasuk kamu; setiap individu yang sedang mendengarkan pesan ini.

Jangan pernah berhenti untuk mendukung sepak bola Indonesia.

Yakin selalu ada harapan bagi yang berdoa, selalu ada waktu yang tepat bagi yang bersabar & selalu ada jalan bagi yang tidak pernah lelah berusaha.

Pada suatu kesempatan dengan para sahabat, saya pernah berkata: hati saya, kalau dibelah, isinya hanya sepakbola"

Ratu pun mengungkapkan banyak pencapaian yang sudah dilakukannya bersama PSSI dan berhasil membawa Indonesia terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x