Kompas TV video top 3 news

[Top 3 News] Kebakaran Melawai I Pengemudi Ojek Online Minta Maaf I Update Corona I

Kompas.tv - 13 April 2020, 20:27 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[Top 3 News] Kebakaran Melawai I Pengemudi Ojek Online Minta Maaf I Update Corona I

  1. Kabel optik di Jalan Panglima Polim Raya, Melawai, Jakarta Selatan terbakar. Kebakaran diduga terjadi akibat korsleting listrik. Sebelum kebakaran, warga sempat melihat percikan api dan mendengar letusan di di tiang listrik. Warga yang melihat, langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi, PLN dan pemadam kebakaran. Akibat kebakaran ini, saluran listrik di sebuah gedung menjadi terputus. Kobaran api baru dapat dipadamkan setelah satu jam. Beruntung, peristiwa ini tidak memakan korban jiwa.
  2. Sekelompok pengemudi ojek online meminta maaf atas video mereka yang viral di media sosial. Sebelumnya, mereka mengunggah video yang berisi nada ancaman di tengah wabah virus Covid-19. Mereka mengatasnamakan perkumpulan pengemudi ojek. Video tersebut telah tersebar dan meresahkan masyarakat.
  3. Jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia terus meningkat. Hari ini (14/4), sebanyak 316 kasus baru ditemukan. Dengan penambahan ini, total kasus positif corona di Indonesia berjumlah 4557 kasus. Sebanyak 399 orang di antaranya meninggal, sementara 380 orang dinyatakan sembuh. 


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x