Kompas TV entertainment selebriti

Kompilasi Joget Online Sobat Ambyar se-Indonesia di Konser Didi Kempot

Kompas.tv - 13 April 2020, 18:55 WIB
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPASTV - Disiarkan langsung dari KompasTV pada Sabtu (11/4/2020), penyanyi Didi Kempot sukses menggelar "Konser Amal dari Rumah" untuk membantu masyarakat yang terdampak virus corona ( Covid-19).

Dari hasil konser tersebut, terkumpul donasi yang diraih mencapai Rp 5,3 M.

Baca Juga: Dory Harsa, Sosok Penabuh Gendang Didi Kempot

Kurang lebih ada 15 lagu dibawakan oleh Didi Kempot. Sederet lagu fenomenal mulai dari “Cidro”, “Pamer Bojo”, “Layang Kangen”, “Ora Isu Mulih”, hingga “Sekonyong-konyong Koder” sukses menghipnotis para Sad Boy dan Sad Girl untuk berjoget online dari rumah.

Didi Kempot mengaku takjub dan mengungkapkan banyak terima kasih kepada para sobat ambyar, terlebih mereka juga ikut berdonasi demi melawan pandemi corona di Indonesia.

Baca Juga: Konser Amal Didi Kempot Diapresiasi Presiden Joko Widodo

/“Buat teman2 sobat ambyar, maturnuwun, kalian sungguh luar biasa,”/ ujar Didi Kempot,

Didi Kempot juga mengimbau teman-teman sobat ambyar untuk bersabar menghadapi wabah corona, dan tidak mudik dulu demi mengurangi penularan virus tersebut.

/"Sobat ambyar semuanya, tahun ini berharap ikhlas dulu karena situasi, tahun ini tidak mudik dulu ya, Kempoters, Sad Boy & Sad Girls sekali lagi maturnuwun,”/ tegas Didi Kempot.

Bagi masyarakat yang ingin berdonasi untuk melawan corona, Anda bisa ikut bergabung dengan #SobatAmbyar Peduli bisa disalurkan melalui rekening BCA no. 012.3032362 an PT CIPTA MEGASWARA TELEVISI atau kitabisa.com/sobatambyarpeduli hingga 18 April 2020



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x