Kompas TV video cerita indonesia

Saat Presiden Jokowi Gabung di Konser Amal Didi Kempot

Kompas.tv - 12 April 2020, 09:45 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo bergabung dalam Konser Amal Didi Kempot yang disiarkan langsung oleh KompasTV pada 11 April 2020. Presiden Jokowi bergabung melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Apresiasi Didi Kempot untuk Tim Medis Lawan Corona

Dalam kesempatan ini, Presiden Jokowi mengapresiasi ide dari Didi Kempot yang berinisiatif untuk menggelar Konser Amal dari Rumah untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Corona.

Menurut Jokowi, dengan adanya konser ini membantu mengingatkan agar Sobat Ambyar tak mudik dulu demi mencegah penyebaran virus Corona di Indonesia.

Presiden juga berpesan kepada masyarakat agar mengedepankan kebersamaan, persatuan dan kesatuan.

Presiden meminta agar masyarakat mengikuti anjuran dari Kepala Daerah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh budaya untuk sementara ini tidak mudik.

Baca Juga: Kocak! Saat Rosianna Silalahi Harus Wawancara Berbahasa Jawa di Konser Amal Didi Kempot

Presiden tak henti-hentinya mengingatkan agar tetap menjaga jarak fisik, tetap berada di rumah, cuci tangan sesering mungkin, memakai masker saat di luar rumah dan tetap menjaga kebersihan lingkungan. Hal ini agar masyarakat terhindar dari penularan virus Corona.

Hingga acara berakhir pada pukul 22.00 WIB pada 11 April 2020, total donasi sementara yang dikumpulkan senilai Rp 5,32 miliar dengan 30.230 donatur.

Kamu juga masih bisa berdonasi hingga 18 April 2020 di Kitabisa.com/konseramaldarirumah atau ke Rekening BCA PT. Cipta Megaswara Televisi nomer rekening: 012.3030220 (berita transfer: amal). 

Baca Juga: Dalam 3 jam, Donasi di Konser Amal dari Rumah Didi Kempot Tembus 5,3 milyar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x