Kompas TV video cerita indonesia

Mantap! Bocah Difabel Ini Mulus Nyanyikan "Ora Isa Mulih" Duet Dengan Didi Kempot

Kompas.tv - 12 April 2020, 09:02 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang bocah difabel bernama Arda sukses menyanyikan lagu Didi Kempot di Konser Amal dari Rumah yang diselenggarakan pada 11 April 2020. Arda juga mulus menyanyikan lagu "Ora Isa Mulih" saat berduet dengan Didi Kempot.

Musisi Didi Kempot memperkenalkan Arda, seorang bocah difabel yang membuat Didi Kempot terkagum-kagum. Didi Kempot pun menceritakan bagaimana pertemuan pertama kalinya dengan Arda.

Didi Kempot mengatakan pertama kalinya ia bertemu dengan Arda saat ada hajatan di Klaten. Arda di antar oleh orangtuanya dan bertanya kepada Didi Kempot apakah anaknya boleh menyumbang lagu di hajatan itu. Didi Kempot pun memperbolehkan Arda menyumbangkan lagu.

Saat mendengar Arda menyanyi, Didi Kempot pun terkagum karena ia menyanyi tak fals sama sekali. Didi Kempot pun mengajak Arda untuk berduet dan mengajaknya rekaman.

Dalam Konser Amal dari Rumah ini, pesan yang ingin ditekankan adalah agar di lebaran tahun ini masyarakat yang ada di Jakarta maupun daerah lainnya di Indonesia serta WNI yang ada di Luar Negeri untuk tidak mudik atau pulang kampung ke daerah asal masing-masing terlebih dulu. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus Corona di Indonesia.

Hingga acara berakhir pada pukul 22.00 WIB pada 11 April 2020, total donasi sementara yang dikumpulkan senilai Rp 5,32 miliar dengan 30.230 donatur.

Kamu juga masih bisa berdonasi hingga 18 April 2020 di Kitabisa.com/konseramaldarirumah atau ke Rekening BCA PT. Cipta Megaswara Televisi nomer rekening: 012.3030220 (berita transfer: amal).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.