Kompas TV video top 3 news

[Top 3 News] Suara Dentuman I PSBB Jakarta I Update Corona I

Kompas.tv - 11 April 2020, 21:52 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[Top 3 News] Suara Dentuman I PSBB Jakarta I Update Corona I

  1. Sejumlah dentuman terdengar berulang kali  pada Sabtu dini hari, 11/4/2020. Dentuman terdengar di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bogor. Pada saat yang bersamaan, Gunung Anak Krakatau juga tengah aktif dan mengeluarkan erupsi. Meski demikian, Badan Meteorologi dan Geofisika membantah bahwa dentuman tersebut berasal dari letusan Gunung Anak Krakatau.  BMKG akan meneliti lebih lanjut perihal dentuman tersebut.
  2. Pada hari kedua pemberkalkuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), banyak warga yang belum mengindahkan peraturan tersebut. Sejumlah warung di Jatinegara, Jakarta Timur masih buka, dan memberikan fasilitas makan di tempat. Oleh karena itu,  petugas keamanan yang bertugas mengambil tindakan tegas. Mereka menyita sejumlah bangku yang ada di warung makan tersebut, agar tak ada lagi pengunjung yang makan di warung. Hal ini dilakukan demi menjaga social distancing atau jaga jarak.
  3. Jumlah Penderita Virus Corona semakin hari semakin meningkat. Hari ini (11/4/2020), tercatat ada 330 penambahan kasus baru. Dengan ini, jumlah pasien positif berjumlah 3842 orang. Sementara itu, 327 orang di antaranya meninggal dunia, dan 286 orang dinyatakan sembuh.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.