Kompas TV video cerita indonesia

Pelindo III Sumbang 90 Ribu APD Tangani Covid-19

Kompas.tv - 11 April 2020, 11:56 WIB
Penulis : Yuilyana

SURABAYA, KOMPASTV - PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo III ditunjuk sebagai koordinator pengadaan bantuan Alat Pelindung Diri atau APD untuk medis sebanyak 90 ribu buah APD.

Pengadaan bantuan berupa APD bagi 90 ribu petugas medis tersebut merupakan bantuan antara Pelindo III bersama BUMN dan swasta.

Total 90 ribu bantuan unit APD, khusus untuk para petugas medis.

Bantuan 90 ribu alat pelindung diri atau APD akan diberikan secara bertahap oleh Pelindo III dan diserahkan kepada kementerian BUMN melalui Yayasan BUMN Hadir Untuk Negeri.

Bantuan tersebut juga merupakan bagian dari aksi nyata kepedulian Pelindo III kepada para petugas medis sebagai garda terdepan penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Apalagi kebutuhan APD menjadi kebutuhan utama yang sangat dibutuhkan untuk menunjang aktivitas petugas medis dalam melayani korban Covid-19.

Bantuan diberikan Direktur SDM Pelindo III Toto Heliyanto kepada Direktur Utama RS PHC. Surabaya, sebagai penerima tahap pertama.

Demi menumbuhkan rasa mana tenaga medis saat bekerja, Pelindo III berharap bantuan ini bermanfaat.

Pelindo III juga memberikan apresiasi tinggi, menaruh hormat, respek, dan salut, para petugas medis yang saat ini tanpa lelah berjuang sebagai garda terdepan penanganan para pasien Covid-19

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.