Kompas TV entertainment selebriti

Kisah Reza Artamevia Dikalahkan Bocah Kecil Bernama Glenn Fredly saat Lomba Nyanyi

Kompas.tv - 10 April 2020, 17:38 WIB

JAKARTA, KOMPASTV - Siapapun penikmat musik hingga musisi di tanah air pasti tersentak tak percaya saat mendengar berita Glenn Fredly meninggal dunia.

Seperti curhatan yang diungkapkan Reza Artamevia. Sebuah foto lama yang diunggahnya menjadi viral.

Foto tersebut ternyata sama dengan unggahan Kak Seto yang menampilkan Glenn Fredly saat usia sekitar 4 tahun tengah salaman dengan Kak Seto sambil memegang piala.

Baca Juga: Mutia Ayu Kenang Kemesraan Dipeluk Glenn Fredly di Panggung Konser

Di sampingnya, ada bocah perempuan yang ternyata Reza Artamevia.

Reza Artamevia sontak menuliskan curhatannya mengenai sosok Glenn Fredly.

/“Glenn Fredly .... Bagaikan hujan tanpa mendung..kau pergi mendahului kita semua... dan Blantika musik Indonesia kini kembali berduka,”/ buka Reza Artamevia di akun Instagramnya @rezaartameviaofficial, Kamis (9/4/2020).

/“Pertemanan kami sebenarnya mulai terjalin bahkan disaat kami sendiri belum menyadarinya. Yang justru diawali dengan kisah persaingan sengit akibat memiliki hobby sama. Kami sama-sama peserta yang lolos ke babak final dalam 'Lomba Nyanyi Anak-Anak BKKBN se-DKI tahun 1985',”/

/“Saat itu saya kelas 5 SD, sedangkan *Glenn* mungkin kelas 4 SD, tapi sekolah kita berbeda. Saya selalu ingat dengan Lomba Nyanyi tersebut, kenapa? Karena saya hanya meraih juara ke-2. Betapa kecewanya saya karena dikalahkan oleh anak laki-laki, yang terlihat lebih kecil pula dari saya,”/

/“Anak tersebut adalah Glenn, tapi karena gengsi, meskipun kesal saya memaksakan diri untuk tetap tersenyum...Untung saya maksain tersenyum, karena moment tersebut tanpa disengaja terekam dan menjadi sejarah minimal bagi Glenn, saya, dan Kak Seto,"/

Baca Juga: "Selesai", Single Terbaru Glenn Fredly Sebelum Meninggal

/“Selamat jalan Glenn Fredly .. Beristirahatlah dengan tenang,” pungkas Reza.

Seperti diketahui Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) di rumah sakit Setia Mitra Fatmawati, sekitar pukul 18.00 WIB.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.