Kompas TV nasional berita kompas tv

Semangati Indonesia di Tengah Corona, SBY Tulis Lagu Cahaya Dalam Kegelapan

Jumat, 10 April 2020 | 14:59 WIB
semangati-indonesia-di-tengah-corona-sby-tulis-lagu-cahaya-dalam-kegelapan
SBY Unggah video lagu ciptaannya Cahaya Dalam Kegelapan di tengah bangsa Indonesia berjuang melawan corona (Sumber: Instagram @aniyudhoyono)

JAKARTA, KOMPASTV – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ciptakan lagu berjudul 'Cahaya Dalam Kegelapan'. 

Lagu di-posting di akun Instagram almarhumah @aniyudhoyono, Jumat (10/4/2020).

Tujuan diciptakan lagu ini adalah untuk rakyat Indonesia terutama yang tengah bergulat dan berjuang di garis depan melawan pandemi corona.

SBY Tulis Lagu Cahaya Dalam Kegelapan (Sumber: Twitter @SBYudhoyono)

Dalam akun Twitter SBY, ia menuliskan lagu ini untuk  para pasien serta para dokter dan perawat.

Lagu 'Cahaya Dalam Kegelapan' ini ditulis langsung oleh SBY dan dinyanyikan sejumlah musisi Tanah Air, dari Joy Tobing, Sandhy Sondoro, Yuni Shara, Ariyo Wahab, Ita Purnama Sari, Lala Karmela, Andy Rif, sampai Irang Perdana. Aransemen musik oleh Tohpati.

SBY yakin badai pasti berlalu, dan selalu ada hari esok yang cerah.

"Melalui tembang yang saya ciptakan ini, “Cahaya Dalam Kegelapan”, saya ingin berbagi rasa, semangat dan harapan. Insya Allah, ada hari esok yang cerah. Badai pasti berlalu."tulis SBY pada keterangan unggahan di akun Instagram Ani Yudhoyono. 

Editor : Yuilyana

1
2
3



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:16
KASUS COVID-19 MELONJAK, PEMKAB LEBAK BERENCANA TERAPKAN PSBB MULAI 1-20 OKTOBER 2020   WAPRES MA'RUF AMIN: PEMUKA AGAMA BERPERAN PENTING CEGAH PENULARAN COVID-19   CEGAH PENULARAN COVID-19 DI KALANGAN LANSIA, PEMKOT SURABAYA BERI ALAT PENGUKUR KADAR OKSIGEN DAN VITAMIN KE LANSIA   CEGAH PENULARAN COVID-19 DI KALANGAN LANSIA, PEMKOT SURABAYA BERI ALAT PENGUKUR KADAR OKSIGEN DAN VITAMIN KE LANSIA   KETUA BAWASLU SEBUT PILKADA DI TENGAH PANDEMI KORONA TIDAK MUDAH   POLDA METRO JAYA TES USAP 300 TAHANAN BERSTATUS VONIS GUNA PASTIKAN SEHAT DAN AMAN DIPINDAH KE LAPAS   KETUA KPI SUMUT PARULIAN TAMPUBOLON MENINGGAL AKIBAT COVID-19   KETUA KOMITE PENANGANAN COVID-19: TINGKAT KETERISIAN TEMPAT TIDUR RS COVID-19 SECARA NASIONAL CAPAI 46,29 PERSEN   KETUA SATGAS COVID-19: BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN USUL HARGA STANDAR TES USAP RP 797.000    SATGAS COVID-19 GENCARKAN KAMPANYE PERUBAHAN PERILAKU MASYARAKAT TAATI PROTOKOL KESEHATAN    KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO USUL ACEH DAN BALI MASUK PROVINSI PRIORITAS PENANGANAN COVID-19    PEMERINTAH SIAPKAN TOWER 8 WISMA ATLET PADEMANGAN UNTUK ISOLASI PASIEN COVID-19 TANPA GEJALA    KPU KLAIM METODE KOTAK SUARA KELILING BISA JAMIN RAHASIA SUARA PEMILIH    KPU USUL METODE PEMUNGUTAN SUARA TAMBAHAN DI PILKADA BERUPA KOTAK SUARA KELILING