Kompas TV regional berita daerah

Bupati Morowali Utara Meninggal Akibat Covid-19, 8 Anggota Keluarganya Positif Terinfeksi Corona

Jumat, 10 April 2020 | 11:23 WIB
bupati-morowali-utara-meninggal-akibat-covid-19-8-anggota-keluarganya-positif-terinfeksi-corona
ilustrasi covid-19 (Sumber: kompas.com)

MAKASSAR, KOMPAS TV - Sebanyak 8 anggota keluarga almarhum Bupati Morowali Utara, Aptripel Tumimomor, dinyatakan positif terjangkit virus corona atau Covid-19

Mereka pun seluruhnya menjalanai perawatan dan karantina mandiri di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, saat dikonfirmasi membenarkan 8 anggota keluarga almarhum Bupati Morowali Utara positif terinfeksi Covid-19. Dari 8 anggota keluarganya itu, termasuk di antaranya istri dan anak almarhum.

“Sudah dilakukan tes, 8 anggota keluarga termasuk istri dan anak almarhum Bupati Morowali Utara positif Covid-19,” kata Iqbal di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (10/4/2020).

Baca Juga: Bupati Morowali Utara Meninggal, Prosesi Pemakaman Pakai Cara Standar Pasien Covid-19

Iqbal menuturkan, rinciannya sebanyak 6 orang menjalani karantina mandiri di rumah pribadi almarhum Bupati Morowali Utara yang berada di Perumahan Osaka, Kawasan Tanjung Bunga, Kota Makassar.

Sedangkan seorang lagi karantina mandiri di rumahnya yang juga di Makassar, karena kebetulan istri pasien seorang dokter. Sementara seorang lainnya dirawat di rumah sakit karena ada penyakit komplikasi yang dideritanya.

Editor : Tito Dirhantoro

1
2
3



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:47
RAJA MALAYSIA SULTAN ABDULLAH AHMAD SHAH TEGASKAN PENETAPAN DARURAT NASIONAL TIDAK DIPERLUKAN   RAJA-RAJA MELAYU TOLAK USULAN DARURAT NASIONAL YANG DISAMPAIKAN PM MALAYSIA TAN SRI MUHYIDDIN YASSIN   PSBB DKI JAKARTA DIPERPANJANG HINGGA 8 NOVEMBER 2020, PENERAPAN SISTEM GANJIL GENAP KENDARAAN RODA EMPAT DITIADAKAN   SATGAS PENANGANAN COVID-19 MENGATAKAN KALIMANTAN BARAT DAN MALUKU UTARA TIDAK MEMILIKI KASUS BARU VIRUS KORONA   KEMENTERIAN HAJI DAN UMRAH ARAB SAUDI TERBITKAN LEBIH DARI 650.000 IZIN UMRAH ELEKTRONIK SELAMA PANDEMI KORONA   MENHAN PRABOWO SUBIANTO DAN MENHAN TURKI HULUSI AKAR BAHAS KERJA SAMA PERTAHANAN   MENHAN PRABOWO SUBIANTO KUNJUNGI TURKI TEMUI MENHAN HULUSI AKAR DI ANKARA   POLDA RIAU UNGKAP ANGGOTANYA YANG MENJADI KURIR SABU TERLIBAT JARINGAN NARKOTIKA INTERNASIONAL   KEMENKO PMK MENCATAT 25,9 PERSEN PEMUDA DI INDONESIA MEROKOK   POLISI DAN TNI BUBARKAN KEGIATAN "FUN BIKE IMUNITAS" DI KOTA PALOPO, SULSEL, KARENA LANGGAR PROTOKOL KESEHATAN   ANGGOTANYA BAWA 16 KILOGRAM SABU, KAPOLDA RIAU: KAMI HARAP HAKIM BERI HUKUMAN YANG LAYAK BAGI PENGKHIANAT BANGSA   GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN PERPANJANG PSBB HINGGA 8 NOVEMBER 2020   PEMPROV DKI JAKARTA MENCATAT TOTAL NILAI DENDA DARI PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN MENCAPAI RP 4,9 MILIAR   NARAPIDANA KORUPSI TAMIN SUKARDI MENINGGAL KARENA COVID-19, LAPAS TANJUNG GUSTA, MEDAN DIDISINFEKSI