Kompas TV olahraga kompas sport

Hertha Berlin Tunjuk Bruno Labbadia Jadi Pelatih Keempat Musim Ini

Kamis, 9 April 2020 | 23:58 WIB
hertha-berlin-tunjuk-bruno-labbadia-jadi-pelatih-keempat-musim-ini
Pelatih anyar Hertha Berlin, Bruno Labbadia. (Sumber: Twitter@HerthaBSC_EN)

KOMPAS.TV - Hertha Berlin akhirnya menunjuk Bruno Labbadia sebagai pelatih anyar, Kamis (9/4/2020) waktu setempat.

Labbadia menjadi pelatih keempat Die Alte Dame di musim ini. Dia menjadi suksesor Ante Covic, Jurgen Klinsmann dan Alexander Nouri.

Baca Juga: Klub Jerman Sepakat Penundaan Bundesliga Diperpanjang hingga 30 April 2020

Nama terakhir padahal baru empat kali memimpin laga sebelum Bundesliga dihentikan sementara karena wabah virus Corona.

“Dengan Bruno, kami mendapatkan seseorang yang sangat mengenal Bundesliga sebagai pemain dan pelatih, serta telah menunjukkan posisinya dalam memberikan stabilitas dan membangun tim untuk melaju ke level selanjutnya,” ujar Direktur Olahraga Hertha Berlin, Michael Preetz di laman resmi Bundesliga.

“Idenya dalam bermain menyerang, ambisi serta ketelitiannya sempurna untuk gaya dan tujuan Hertha Berlin. Kami senang dia memilih klub kami. Saat berdiskusi dengannya, saya merasakan hasrat dan keinginan meraih hal hebat untuk klub kami,” lanjutnya.

Labbadia kebetulan sedang tak memiliki klub, setelah mundur dari Vfl Wolfsburg akhir musim lalu.

Editor : Haryo Jati

1
2



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Harga Kol Di Petani Anjlok

Jumat, 14 Agustus 2020 | 15:15 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
15:17
DONASI BAGI SENIMAN BISA DISALURKAN KE YAYASAN DANA KEMANUSIAAN KOMPAS: 211144228 (BNI) ATAU 0123021433 (BCA)   DONASI 100 HARI KEPERGIAN DIDI KEMPOT MASIH DIBUKA. MARI BANTU SENIMAN YANG TERDAMPAK COVID-19 AGAR TETAP BERTAHAN   PEMIMPIN KOREA UTARA KIM JONG UN TOLAK BANTUAN INTERNASIONAL TERKAIT COVID-19   KAPOLRES METRO JAKUT SEBUT TIGA PROYEKTIL MENGENAI TUBUH KORBAN PENEMBAKAN DI KELAPA GADING   KETUM PARTAI BERKARYA HUTOMO MANDALA PUTRA TOLAK DAN TIDAK AKUI MUNASLUB KUBU MUCHDI PR   MENKO KEMARITIMAN DAN INVESTASI LUHUT B PANDJAITAN TEGASKAN PEMERINTAH SELALU AMBIL KEPUTUSAN SECARA TERUKUR    BRASIL MENCATAT 1.262 KEMATIAN AKIBAT COVID-19 DALAM 24 JAM TERAKHIR   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL MINTA PEMKOT DEPOK PERKUAT DISIPLIN MASYARAKAT DALAM MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   KASAD JENDERAL ANDIKA PERKASA SEBUT PASIEN COVID-19 DI SECAPA ANGKATAN DARAT TINGGAL 4 ORANG   KABID HUMAS POLDA METRO: DITEGUR OLEH PEGAWAI KPK, MUMTAZ RAIS TERNYATA MALAH MELAWAN   SELAIN PRAMUGARI, KABID HUMAS POLDA METRO SEBUT MUMTAZ RAIS JUGA DITEGUR WAKIL KETUA KPK NAWAWI POMOLANGO   POLDA METRO JAYA SEBUT KETUA DPP PAN MUMTAZ RAIS DITEGUR PRAMUGARI 3 KALI ATAS DUGAAN PENGGUNAAN PONSEL DI PESAWAT   INFO TERKINI, RSD WISMA ATLET RAWAT 1.303 PASIEN COVID-19   PRESIDEN JOKOWI MINTA KRISIS MENJADI MOMENTUM UNTUK MENGEJAR KETERTINGGALAN