Kompas TV TALKSHOW rosi

Didi Kempot Ajak Donasi Lawan Corona Lewat Konser Amal dari Rumah - ROSI (Bag 5)

Kompas.tv - 9 April 2020, 23:32 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Didi Kempot mengajak semua sobat ambyar untuk bergerak berdonasi melawan virus corona lewat konser amal dari rumah bersama Didi Kempot yang akan ditayangkan di Kompas TV, Sabtu 11 April 2020 pukul 19.00 WIB.

Konser bertajuk Didi Kempot: Konser Amal dari Rumah ini adalah bentuk kepedulian Didi Kempot dan Kompas TV kepada sobat ambyar dan mereka yang terdampak dan harus kehilangan penghasilan karena virus corona.

Bagi sobat ambyar yang ingin berpartisipasi untuk berdonasi, lewat rekening yang sudah disediakan atau bisa buka alamat web seperti yang tertulis di layar kaca anda selama program Didi Kempot: Konser Amal dari Rumah berlangsung.

Berapa pun jumlah yang sobat ambyar berikan akan sangat berguna bagi mereka yang terdampak.
Mari kita bersama-sama memutus rantai peyebaran covid-19 dan mengurangi beban mereka yang terdampak pandemic virus corona. Bersama kita bisa.
Selengkapnya saksikan dialog Rosianna Silalahi bersama Godfather of Broken Heart, Didi Kempot dan  Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di talkshow ROSI episode #TidakUsahMudik.

Tayang Kamis, 9 April 2020, di Kompas TV Independen Tepercaya.
Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv Independen Tepercaya.
Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv
juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #TidakUsahMudik #DidiKempot #SobatAmbyar #GanjarPranowo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x