Kompas TV TALKSHOW rosi

Didi Kempot & Ganjar Pranowo Minta Sobat Ambyar Tidak Mudik Saat Corona - ROSI (Bag 3)

Kamis, 9 April 2020 | 23:23 WIB

Musisi Didi Kempot dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meminta masyarakat dan sobat ambyar untuk tidak mudik ke kampung halaman di tengah pandemi corona ini.

Hal ini lagi-lagi untuk segera menyudahi penyebaran virus corona di Indonesia ini.
Ganjar Pranowo menambahkan, anjuran untuk tidak mudik baiknya bukan hanya digaungkan oleh pemerintah, tapi juga bisa dibantu oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sehingga Ganjar Pranowo sangat berterima kasih sekali kepada Didi Kempot yang telah membantunya untuk mendorong orang-orang agar tidak mudik. 
Sebelumnya Presiden Joko Widodo juga telah melarang ASN, pegawai BUMN, TNI & Polri beserta keluarga mereka untuk tidak mungkin, hal ini demi memutus rantai penyebaran corona.

Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Godfather of Broken Heart, Didi Kempot dan  Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di talkshow ROSI episode #TidakUsahMudik.

Tayang Kamis, 9 April 2020, di Kompas TV Independen Tepercaya
Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv Independen Tepercaya.
Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv
juga Twitter di @Rosi_KompasTV.
#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #TidakUsahMudik #DidiKempot #SobatAmbyar #GanjarPranowo

Editor : Yudho Priambodo



BERITA LAINNYA


KOMPAS SPORT

PT LIB Rubah Jadwal Kompetisi Liga 1

Senin, 28 September 2020 | 06:45 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
07:13
TAK ADA PENAMBAHAN TPS, KPU TANGSEL GILIR JADWAL KEDATANGAN PEMILIH UNTUK HINDARI KERUMUNAN    KPU TANGERANG SELATAN TAK BERENCANA TAMBAH JUMLAH TPS PADA PILKADA 2020   MENKO PMK SEBUT SAAT INI PEMERINTAH MULAI UBAH STRATEGI PEMBANGUNAN KESEHATAN   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY MINTA IDI LINDUNGI PARA DOKTER YANG TANGANI COVID-19   KLHK PERKIRAKAN PEMULIHAN LAHAN KRITIS DI INDONESIA BUTUH 60 TAHUN   PEMPROV JATIM TEGASKAN PILKADA SERENTAK UTAMAKAN PROTOKOL KESEHATAN   PEMPROV DKI SIAPKAN SISTEM PENGELOLAAN AIR LIMBAH DOMESTIK TERPUSAT SKALA PERKOTAAN DAN PERMUKIMAN   MENAKER IDA FAUZIAH: KUNCI SUKSES DI REVOLUSI 4.0 ADALAH ADAPTIF DAN INOVATIF PADA PERUBAHAN   PANDEMI KORONA, MENTERI PPPA SUSUN PROTOKOL KHUSUS CEGAH MUNCULNYA KLASTER KELUARGA   PANDEMI KORONA, MENTERI PPPA MINTA ORANG TUA SELALU BERSIHKAN DIRI SAAT TIBA DI RUMAH    KEMENTERIAN PERDAGANGAN DUKUNG PENATAAN EKOSISTEM LOGISTIK NASIONAL   KEMENPERIN PASTIKAN INDUSTRI TERAPKAN TEKNOLOGI PENGOLAHAN LIMBAH DENGAN BAIK    KEMENPERIN SIAP EVALUASI KEBIJAKAN INDUSTRI DI TENGAH PANDEMI COVID-19    KETUA PELAKSANA KOMITE COVID-19 ERICK THOHIR: PROGRAM BANTUAN KUOTA INTERNET UNTUK JAGA KUALITAS SDM