Kompas TV TALKSHOW rosi

Didi Kempot: Tidak Usah Mudik - ROSI (Bag 2)

Kompas.tv - 9 April 2020, 23:21 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Lewat lagu Ora Iso Mulih yang dimilikinya, Didi Kempot meminta masyarakat Indonesia untuk mengurungkan niat mudik ke kampung halaman saat libur lebaran nanti, demi kepentingan kita semua.

Didi Kempot yakin keluarga kita semua pasti akan memaklumi kondisi saat ini, sehingga proses sungkeman pun bisa dilakukan dari jauh saja. Didi Kempot juga mengingatkan, larangan untuk tidak usah mudik ini, juga berlaku untuk seluruh sobat ambyar di manapun berada.

Iklhas untuk tidak mudik, agar rantai penyebaran covid-19 bisa segera berakhir. Indonesia pun kembali tersenyum, dan sobat ambyar bisa joget kembali.
Agar tidak terlalu bersedih karena gagal pulang ke kampung halaman bertemu keluarga, Didi Kempot akan menghibur semua sobat ambyar dengan lagu Ora Iso Mulih.

Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Godfather of Broken Heart, Didi Kempot dan  Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di talkshow ROSI episode #TidakUsahMudik.

Tayang Kamis, 9 April 2020, di Kompas TV Independen Tepercaya
Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv Independen Tepercaya.
Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv
juga Twitter di @Rosi_KompasTV.
#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #TidakUsahMudik #DidiKempot #SobatAmbyar #GanjarPranowo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x