Kompas TV video cerita indonesia

Tompi: Glenn Fredly Bahagia Banget Waktu Anaknya Lahir

Kompas.tv - 10 April 2020, 05:00 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi sekaligus dokter, Tompi mengenang kebahagiaan yang ditunjukkan Glenn Fredly ketika anak pertamanya, Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo, lahir.

Tompi mengaku baru pertama kali melihat Glenn Fredly mengungkapkan perasaan sangat bahagia.

 "Saya pertama kali melihat dia sangat bahagia (saat anaknya lahir). Senangnya enggak dibuat-buat," kata Tompi saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

Menurut Tompi, menikah dengan Mutia Ayu dan memiliki anak, jadi momen yang paling membahagiakan untuk Glenn.

"Dia tuh senang banget, 'duh seandainya dari dulu sudah begini (memiliki anak)'," ujar Tompi menirukan perkataan Glenn Fredly.

Namun, kata Tompi, rasa bahagia Glenn Fredly memiliki seorang anak hanya sementara karena dipanggil oleh Tuhan. Hanya saja, Tompi percaya Glenn telah menikmati masa bahagia memiliki anak dengan Mutia Ayu.

"Tapi ya sudah, jalan hidup. Saya rasa dia sudah menikmati momen-momen dengan anaknya, dengan (Mutia) Ayu, istrinya," kata Tompi.

Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020). Glenn Fredly meninggal dunia karena mengidap penyakit menginitis atau radang selaput otak.

Baca Juga: Glenn Fredly Meninggal Dunia, Tompi: Dia Minta Disembunyikan Sakitnya



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.