Kompas TV nasional berita kompas tv

Begini Kronologi Meninggalnya Glenn Fredly

Kompas.tv - 9 April 2020, 19:21 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV- Sebelum meninggal dunia, musisi Glenn Fredly sempat menjalani perawatan di rumah sakit untuk menyembuhkan penyakit meningitis yang dideritanya.

Musisi Glenn Fredly meninggal dunia setelah sempat berjuang melawan penyakit meningitis atau radang selaput otak yang dideritanya.

Pihak keluarga mengatakan bahwa Glenn Fredly mulai dirawat di rumah sakit pada 6 April 2020 lalu. Namun, kondisinya mulai memburuk pada 8 April 2020 pagi.

Setelah sempat masuk ruang perawatan intensif, keluarga mengatakan bahwa Glenn meninggal dunia pada 8 April 2020 pukul 18.47 WIB.

Glenn meninggalkan putrinya yang belum genap berusia dua bulan dan istrinya, Mutia Ayu.

Unggahan terakhir Glenn Fredly dalam akun Instagram-nya adalah ucapan ulang tahun untuk sang istri, disertai rekaman video mereka santai bersama di Pantai Puru, Nusa Tenggara Timur.

Glenn Fredly, selain melahirkan karya musik yang indah, juga dikenal aktif dalam membela hak-hak musisi dan kegiatan sosial lainnya.

Kedekatannya dengan banyak kalangan membuat banyak orang kehilangan sosoknya yang dikenal ramah dan memiliki kepedulian sosial tinggi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x