Kompas TV regional berita daerah

Aksi Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil Terekam CCTV

Kompas.tv - 9 April 2020, 17:31 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Dua pelaku pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil korban berhasil terekam kamera pengawas (CCTV), dua pelaku pencurian ini berhasil membawa lari uang korban senilai 70 rupiah, kasus ini tengah dilakukan penyelidikan oleh Polsek Teluk Betung Selatan dan Polresta Bandar Lampung.

Beginilah video aksi pencurian yang terekam kamera cctv pada rabu (8/3/2020) pagi, dalam video ini memperlihatkan dua pelaku pencurian dengan menggunakan sepeda motor menghampiri satu unit mobil yang terparkir disisi Jalan Ikan Kerapu, Pesawahan,  Teluk Betung Selatan pelaku dengan sigap memecahkan kaca mobil dan menggasak uang senilai 70 juta rupiah.

Menurut keterangan pemilik kios burung selaku saksi ini menceritakan, bahwa korban pencurian atas nama Suhaili yang saat itu sedang singgah pada kios burung miliknya setelah melakukan penarikan uang disalah satu bank.

Baca Juga: Aksi Peduli, Warga Salurkan Bantuan APD ke Tenaga Medis

Akibat kejadian ini korban yang merupakan warga Umbul Kunci Teluk Betung Timur mengalami kerugian sebesar 70 juta rupiah. Kasus ini kini tengah ditangani oleh Polsek Teluk Betung Selatan dan Polresta Bandar Lampung.

#Perampokan #PoldaLampung #PolrestaBandarLampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x