Kompas TV nasional berita kompas tv

Rio Febrian: Saya Masak Ikan Roa Hendak Dikirim Ke Glenn Fredly, Ternyata Sudah Tak Bisa Dikirim

Kompas.tv - 9 April 2020, 14:41 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPASTV - Musisi sekaligus produser musik ternama tanah air, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu petang (8/4).

Siang ini (9/4) Glenn Fredly akan dimakamkan di Tanah Kusir setelah rangkaian ibadah pelepasan di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Prosesi ibadah pelepasan di Gereja Sumber Kasih dilakukan tertutup untuk umum.
Dengan mengenakan masker, seluruh kerabat dan keluarga yang hadir dalam kegiatan peribadatan ini juga dilakukan sambil memperhatikan protokol pencegahan penularan covid-19.

Agar bisa tetap menjaga jarak, para pelayat yang ingin memberikan penghormatan terakhir pada mendiang Glenn Fredly dilakukan bergantian.

Di tengah pandemi, keluarga meminta agar kerabat dan penggemar tidak datang melayat langsung dan memohon untuk mengirimkan doa dari kediaman masing-masing.

Penyanyi legendaris tanah air, Glenn Fredly meninggal dunia Rabu petang (08/4/2020). Musisi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuiha-Millo, meninggal di RS Setia Mitra pukul 18 WIB.

Glenn mengembuskan napas terakhir di usia ke 44 tahun. Kabar ini diunggah pertama kali oleh akun media sosial Billboard Indonesia.

Glenn Fredly meninggalkan seorang istri yang juga penyanyi Mutia Ayu dan seorang putri yang baru berumur 2 bulan.

Berikut wawancara sahabat almarhum Glenn Fredly, Rio Febrian dengan KompasTV.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x