Kompas TV nasional berita kompas tv

Ganjar Pranowo Terima Bantuan Alat Kesehatan dari Dinas Pendidikan

Kompas.tv - 9 April 2020, 11:30 WIB

KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menerima bantuan logistik berupa 2.500 APD, masker dan 25 tangki air dari Dinas Pendidikan yang melibatkan 46 SMK di seluruh Jawa Tengah dan instansi swasta.

Sementara relawan Covid-19 Jawa Timur, memberikan donasi alat medis untuk penanganan pasien di rumah sakit Universitas Airlangga, Surabaya.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sangat mendukung masyarakat dalam partisipasinya untuk membuat logistik Alat Pelindung Diri guna menangkal sebaran Covid-19.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berterimakasih kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah dan seluruh siswa SMK se-Jawa Tengah. Ganjar mengimbau agar siswa bisa memanfaatkan peluang saat sekolah dari rumah untuk berbagi sesama dan berwirausaha.

Rumah Sakit Universitas Airlangga, yang  menangani pasien Covid-19 , mendapat bantuan ratusan bed di ruang icu, dan alat bantu nafas atau ventilator dari relawan dan donatur covid-19.

Relawan Covid 19 Jawa Timur , Muhammad Nuh mengatakan dengan bantuan dari donatur ini, kebutuhan masyarakat untuk pengobatan covid sebagian besar sudah dapat terlayani.

Bantuan ketersediaan alat medis diharapkan dapat dikelola dengan baik, untuk kepentingan penanganan pasien Covid-19.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x