Kompas TV nasional berita kompas tv

Pesan Sri Mulyani ke Putri Glenn: Ayahmu Adalah Sosok yang Sangat Membanggakan

Kompas.tv - 8 April 2020, 23:33 WIB
pesan-sri-mulyani-ke-putri-glenn-ayahmu-adalah-sosok-yang-sangat-membanggakan
Foto Kenangan Menteri Keuangan Sri Muluyani Indrawati bersama musisi Glenn Fredly Deviano Latuihamallo (Sumber: Instagram Sri Mulyani Indrawati)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPASTV - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengunggah tiga foto kebersamaannya dengan musisi Glenn Fredly.

Kepergian Glenn Fredly Deviano Latuihamallo turut dirasakan Sri Mulyani Indrawati. Ia masih mengingat momen bersama Glenn. Seperti saat Glenn Fredly memeriahkan revitalisasi kawasan Blok M, M Bloc Space menjadi kawasan kreatif dan performance para artis muda.

Serta saat Glenn Fredly hadir di Kementerian Keuangan untuk berdiskusi mengenai bagaimana bisa mengembangkan industri musik di Indonesia.

Baca Juga: Mengenang Glenn Fredly, Berikut 3 Lagu Terpopuler Sepanjang Masa

Sri menganggap Glenn seorang teman yang memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap berkembangnya industri musik dan kesejahteraan para musisi serta seniman Indonesia.

Melalui akun Instagram pribadinya @smindrawati, Sri Mulyani mengucapkan duka kepada istri Glenn, Mutia Ayu dan Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo, putri pasangan Glenn dengan Mutia.

Dalam pesannya, Sri Mulyani mengungkapkan bahwa ayah Gewa Atlanta, merupakan sosok yang membanggakan.

"Salam dan peluk duka terdalam teruntuk Mutia Ayu dan putri tercinta Gewa. Ayahmu adalah sosok yang sangat membanggakan. Indonesia, kami semua kehilangan Glenn Fredly," ujar Sri Mulyani. 

Baca Juga: Istri Glenn Fredly: Gewa Bangga Menjadi Anak Perempuan Ayah

Kabar duka berpulangnya Glenn Fredly diketahui dari rekan sesama musisi, Tompi. Melalui pesan WhatsApp kepada Kompas.com, Tompi menyatakan Glenn telah berpulang malam ini.

"Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini.  Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi dalam pesan singkatnya.

Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra pada pukul 18.00 WIB, Rabu (8/4/2020). Penyanyi dengan nama Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini lahir pada 30 September 1975 dan menutup usia di umurnya ke 44 tahun. 

Baca Juga: Glenn Fredly Dikabarkan Meninggal karena Meningitis di RS Setia Mitra Fatmawati

Pada Anugerah Musik Indonesia 2001, Glenn meraih penghargaan dalam kategori lagu terbaik dan penyanyi pria terbaik kategori musik R&B.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x