Kompas TV regional berita daerah

Cegah Penyebaran Covid-19, Mal Bintaro Jaya Xchange Perpanjang Penutupan Hingga 24 April

Kompas.tv - 8 April 2020, 22:43 WIB
cegah-penyebaran-covid-19-mal-bintaro-jaya-xchange-perpanjang-penutupan-hingga-24-april
Bintaro Jaya Xchange di Pondok Aren,Tangerang Selatan (Sumber: bintarojayaxchange.com)
Penulis : Johannes Mangihot

TANGERANG SELATAN, KOMPASTV – Pusat perbelanjaan Bintaro Jaya Xchange di Pondok Aren,Tangerang Selatan memperpanjang masa penutupan sementara untuk mendukung pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Manajer Event dan Promosi Mal Bintaro Xchange, Noni Dewantini menjelaskan perpanjangan penutupan sementara ini hingga 24 April 2020 dan berencana akan buka secara normal pada 25 April 2020.

Sebelumnya manajemen Mal Bintaro Jaya Xchange  menutup operasional selama 12 hari sejak 30 Maret sampai dengan 10 April.

Baca Juga: Daftar Mal Tutup di Jakarta, Imbas Dari Corona

"Management Bintaro Jaya Xchange Mall berjuang bersama mengurangi penyebaran virus dengan memperpanjang periode tutup operasional sementara," kata Noni, Rabu (8/3/2020). Dikutip dari Kompas.com.

Meski operasional di Bintaro Xchange tutup sementara, namun ada empat gerai yang tetap buka dengan jam operasional yang dibatasi. Empat gerai tersebut berhubungan dengan kebutuhan dasar dan apotek.

Dalam webside Bintaro Xchange, manajemen juga memberikan informasi terkait perpanjangan penutupan, gerai yang tetap dibuka dan akases masuk mal.

"Untuk pintu masuk bisa melalui pintu lobby utara dari jam 10 pagi sampai dengan jam 6 sore. Sedangkan jam oeprasional supermarket itu dari jam 9 pagi sampai jam 8 malam," ujar Noni.

Baca Juga: Penyebar Hoaks Soal Corona di KM Lambelu Ditangkap Polisi

Data per tanggal 8 April 2020, kasus pasien positif virus corona di Tangerang Selatan mencapai 59 orang dengan jumlah pasien meninggal 13 orang, dua pasien dinyatakan sembuh serta 44 orang dalam perawatan. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.