Kompas TV nasional berita kompas tv

Istri Glenn Fredly: Gewa Bangga Menjadi Anak Perempuan Ayah

Rabu, 8 April 2020 | 22:02 WIB
istri-glenn-fredly-gewa-bangga-menjadi-anak-perempuan-ayah
Glenn Fredly bersama sang Istri Mutia Ayu (Sumber: Instagram Mutia Ayu)

JAKARTA, KOMPASTV - Genap 40 hari setelah melahirkan Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo, Mutia Ayu mengunggah foto kemesraanya dengan sang suami Glenn Fredly Deviano Latuihamallo.

Unggahan di akun Instagram Mutia Ayu menjadi itu seolah menjadi kata perpisahan kepada Glenn. Mutia mengunggah foto dirinya dengan Glenn Rabu (8/4/2020) pagi, sebelum kabar duka datang dari pelantun lagu Sekali Ini Saja itu. Glan dikabarkan meninggal dunia di RS Setia Mitra pada pukul 18.00 WIB, Rabu (8/4/2020).

Dalam keterangan foto, Mutia menuliskan pesan ketika Gewa besar, anak pasangan Glenn dan Mutia itu akan berkata bangga menjadi putri Glenn.

Baca Juga: Glenn Fredly Dikabarkan Meninggal karena Meningitis di RS Setia Mitra Fatmawati

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata "Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah" Tuhan selalu jaga Kami. I love you @glennfredly309. Hari ini pas 40 Hari pasca lahiran, #glennfredly #mutiaayu #throwback," tulis Mutia dalam akun Instagram @mutia_ayuu. 

Kabar duka berpulangnya Glenn Fredly diketahui dari rekan sesama musisi, Tompi. Melalui pesan WhatsApp kepada Kompas.com, Tompi menyatakan Glenn telah berpulang malam ini.

"Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini.  Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi dalam pesan singkatnya.

Penulis : Johannes Mangihot


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:49
AMERIKA SERIKAT DAN UNI EROPA TEGASKAN KRIMEA MILIK UKRAINA   SELAIN GUBERNUR SULSEL, KPK JUGA MENANGKAP 5 ORANG LAINNYA DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN   GELAR OTT, KPK TANGKAP GUBERNUR SULAWESI SELATAN NURDIN ABDULLAH    BPBD GARUT: 109 RUMAH WARGA KAMPUNG CIPAGER, KECAMATAN CILAWU, TERDAMPAK LONGSOR   SEBANYAK 400 PRAJURIT BATALYON INFANTERI 742/SATYA WIRA YUDHA MELAKUKAN PENGAMANAN DI PERBATASAN RI-TIMOR LESTE   GUBERNUR SULTENG LONGKI DJANGGOLA MINTA WALI KOTA PALU DAN BUPATI SIGI YANG BARU TUNTASKAN TUGAS PASCABENCANA   AZERBAIJAN BERIKAN DONASI 50.000 DOLLAR AS UNTUK KORBAN GEMPA SULBAR LEWAT PMI   BMKG: WASPADA POTENSI BANJIR DI JAKARTA BAGIAN SELATAN   ARAB SAUDI TOLAK DOKUMEN INTELIJEN AS SOAL KETERLIBATAN PUTRA MAHKOTA DALAM PEMBUNUHAN JURNALIS JAMAL KHASHOGGI   AS JATUHKAN SANKSI KE PASUKAN HARIMAU ARAB SAUDI ATAS KETERLIBATAN DALAM PEMBUNUHAN JURNALIS JAMAL KHASHOGGI    SURIAH KUTUK KERAS SERANGAN UDARA AS DI WILAYAH DEIR AL-ZOR DEKAT PERBATASAN SURIAH-IRAK SEBAGAI TINDAKAN PENGECUT   FORMULA 1 ALAMI PENURUNAN PENDAPATAN RP 12,58 TRILIUN ATAU 43% DARI TAHUN SEBELUMNYA AKIBAT PANDEMI   BUPATI CIAMIS HERDIAT SUNARYA DAN WAKIL BUPATI CIAMIS YANA PUTRA POSITIF TERINFEKSI COVID-19   KEMENKES: INFORMASI WARTAWAN TERKAPAR SETELAH VAKSINASI COVID-19 ADALAH HOAKS