Kompas TV entertainment selebriti

Unggahan Video Terakhir Glenn Fredly Sebelum Meninggal Dunia

Rabu, 8 April 2020 | 20:46 WIB
unggahan-video-terakhir-glenn-fredly-sebelum-meninggal-dunia
Unggahan Video Ucapan Ulang Tahun Kepada Istri Glenn Fredly (Sumber: Sumber: Instagram/@Glennfredly309)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar duka datang dari musisi tanah air. Musisi Glenn Fredly meninggal dunia pada hari Rabu (8/4/2020) malam.

Dalam unggahan di Instagramnya, Glenn Fredly membagikan video ucapan selamat ulang tahun kepada Istrinya, Mutia Ayu.

"Happy BirthDay istriku tercinta @mutia_ayuu, semesta menjagamu dan kita bersama selalu.... Amsal 31:30. Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji". Tulis Glenn Fredly pada vaption video tersebut.

Sejumlah artis juga mengabarkan kabar meninggalnya Glenn Fredly.

"Rest In Peace Glenn Fredly, Karyamu akan selalu dikenang, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan", tulis Agnes Monica di akun Twitternya.

Kabarnya Glenn Fredly yang berumur 44 tahun menghembuskan nafas terakhirnya di RS Setia Mitra pada pukul 18.00 WIB. 

Glenn disebut meninggal karena radang selaput otak, namun sejauh ini belum konfirmasi dari pihak keluarga tentang sakit yang diderita Glenn.

Penulis : Novian Zainul Arifin




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:33
BPBD AMBON, MALUKU, MINTA WARGA WASPADA DENGAN HUJAN LEBAT DI KOTA AMBON   AKTIVITAS WISATA GUNUNG BROMO TUTUP TOTAL SELAMA HARI RAYA NYEPI PADA 14 MARET 2021   BEA CUKAI JATENG SITA PAKAIAN BEKAS DAN KAIN IMPOR SENILAI RP 14,6 MILIAR YANG DIANGKUT KAPAL ILEGAL   BUPATI SERANG RATU TATU CHASANAH SEMBUH DARI COVID-19   PENELITI POLITIK LIPI SITI ZUHRO SEBUT KLB PARTAI DEMOKRAT ADALAH ANOMALI POLITIK DAN DEMOKRASI   DISHUB DKI JAKARTA SEBUT SANKSI TARIF PARKIR UJI EMISI AKAN DITERAPKAN DI MAL DAN PERKANTORAN   SBY SEBUT HASIL KLB DELI SERDANG, SUMUT, TIDAK SAH DAN TIDAK PENUHI PERSYARATAN   ANDI MALLARANGENG YAKIN MENKUMHAM YASONNA LAOLY TOLAK KEPENGURUSAN MOELDOKO DARI HASIL KLB DEMOKRAT   ANDI MALLARANGENG MEMBANTAH YANG TERJADI DI PARTAI DEMOKRAT MERUPAKAN MASALAH INTERNAL   DEMOKRAT CEMAS PRESIDEN JOKOWI RESTUI MANUVER MOELDOKO DI KLB   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 3.708 ORANG: 2.829 SEMBUH, 172 MENINGGAL DUNIA, 707 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: 6 MARET 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 11.126.096 SPESIMEN   HINGGA 6 MARET 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 66.525 ORANG   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH HARI INI BERTAMBAH 6.823 ORANG, TOTAL 1.189.510 ORANG