Kompas TV entertainment selebriti

Unggahan Video Terakhir Glenn Fredly Sebelum Meninggal Dunia

Rabu, 8 April 2020 | 20:46 WIB
unggahan-video-terakhir-glenn-fredly-sebelum-meninggal-dunia
Unggahan Video Ucapan Ulang Tahun Kepada Istri Glenn Fredly (Sumber: Sumber: Instagram/@Glennfredly309)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar duka datang dari musisi tanah air. Musisi Glenn Fredly meninggal dunia pada hari Rabu (8/4/2020) malam.

Dalam unggahan di Instagramnya, Glenn Fredly membagikan video ucapan selamat ulang tahun kepada Istrinya, Mutia Ayu.

"Happy BirthDay istriku tercinta @mutia_ayuu, semesta menjagamu dan kita bersama selalu.... Amsal 31:30. Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji". Tulis Glenn Fredly pada vaption video tersebut.

Sejumlah artis juga mengabarkan kabar meninggalnya Glenn Fredly.

"Rest In Peace Glenn Fredly, Karyamu akan selalu dikenang, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan", tulis Agnes Monica di akun Twitternya.

Kabarnya Glenn Fredly yang berumur 44 tahun menghembuskan nafas terakhirnya di RS Setia Mitra pada pukul 18.00 WIB. 

Glenn disebut meninggal karena radang selaput otak, namun sejauh ini belum konfirmasi dari pihak keluarga tentang sakit yang diderita Glenn.

Editor : Novian Zainul Arifin



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
07:35
TAK ADA PENAMBAHAN TPS, KPU TANGSEL GILIR JADWAL KEDATANGAN PEMILIH UNTUK HINDARI KERUMUNAN    KPU TANGERANG SELATAN TAK BERENCANA TAMBAH JUMLAH TPS PADA PILKADA 2020   MENKO PMK SEBUT SAAT INI PEMERINTAH MULAI UBAH STRATEGI PEMBANGUNAN KESEHATAN   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY MINTA IDI LINDUNGI PARA DOKTER YANG TANGANI COVID-19   KLHK PERKIRAKAN PEMULIHAN LAHAN KRITIS DI INDONESIA BUTUH 60 TAHUN   PEMPROV JATIM TEGASKAN PILKADA SERENTAK UTAMAKAN PROTOKOL KESEHATAN   PEMPROV DKI SIAPKAN SISTEM PENGELOLAAN AIR LIMBAH DOMESTIK TERPUSAT SKALA PERKOTAAN DAN PERMUKIMAN   MENAKER IDA FAUZIAH: KUNCI SUKSES DI REVOLUSI 4.0 ADALAH ADAPTIF DAN INOVATIF PADA PERUBAHAN   PANDEMI KORONA, MENTERI PPPA SUSUN PROTOKOL KHUSUS CEGAH MUNCULNYA KLASTER KELUARGA   PANDEMI KORONA, MENTERI PPPA MINTA ORANG TUA SELALU BERSIHKAN DIRI SAAT TIBA DI RUMAH    KEMENTERIAN PERDAGANGAN DUKUNG PENATAAN EKOSISTEM LOGISTIK NASIONAL   KEMENPERIN PASTIKAN INDUSTRI TERAPKAN TEKNOLOGI PENGOLAHAN LIMBAH DENGAN BAIK    KEMENPERIN SIAP EVALUASI KEBIJAKAN INDUSTRI DI TENGAH PANDEMI COVID-19    KETUA PELAKSANA KOMITE COVID-19 ERICK THOHIR: PROGRAM BANTUAN KUOTA INTERNET UNTUK JAGA KUALITAS SDM