Kompas TV entertainment musik

Hibur Netizen, Yura Yunita Duet Bareng Dian Sastro

Kompas.tv - 8 April 2020, 19:34 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPASTV - Pemerintah sudah memberlakukan peraturan untuk jaga jarak atau physical distancing untuk mencegah penyebaran virus corona. 

Selain jaga jarak, masyarakat juga diimbau untuk bekerja, belajar, serta beribadah dari rumah. Semua kegiatan dilakukan dari rumah. Kebijakan ini dilincurkan semata-mata untuk memutus rantai penyebaran virus corona. 

Tapi, siapa yang kalau dirumah aja seharian bahkan berminggu-minggu dan tidak bosan? Rasa bosan itu manusiawi. Tetapi, teknologi membantu manusia lepas dari rasa bosan. Banyak musisi dan selebritas yang melakukan konser atau pertunjukan dari rumah masing-masing. 

Tak ketinggalan, Yura Yunita juga ikut terjun di dalamnya bersama dengan Dian Sastro. 

Tampil dalam bentuk video, keduanya tampak cantik dan anggun menyanyikan lagu Serenata Jiwa Lara ( Diskoria ft. Dian Sastro) dan Harus Bahagia (Yura Yunita). 

Duet keduanya berhasil bikin mimin senyum-senyum sendiri. Memang bener deh. Kita butuh hiburan kayak gini lebih banyak lagi! 

Jadi, selamat menikmati hiburan digital dan tetap jaga kesehatan ya. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.