Kompas TV regional berita daerah

Pemerintah Kota Malang Terima Bantuan APD dari Perusahaan dan Kampus

Kompas.tv - 8 April 2020, 18:24 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG-KOMPAS.TV-Pemerintah Kota Malang kembali menerima bantuan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis. Pemberian bantuan tersebut sebagai upaya kepedulian bagi tim medis dalam penanganan pandemi covid 19 atau corona di Kota Malang, yang kini masih mengalami peningkatan.

Bantuan kemanusian berupa APD seperti hazmad, pelindung wajah, masker, sarung tangan dan sepatu, bagi tenaga medis di kota Malang  ini diserahkan oleh Perusahaan dan Universitas di kota Malang. Secara simbolis bantuan diterima oleh Wali Kota Malang Sutiaji pada Senin (06/04/2020)  siang.

Bantuan APD yang nantinya akan  diberikan kepada tenaga medis ini adalah wujud kepedulian dan dukungan bagi para  tim medis, sebagai garda terdepan dalam penanganan pandemi covid 19.

Selain APD bagi tenaga medis, lima buah tempat cuci tangan juga diberikan kepada Pemkot Malang. Rencananya tempat cuci tangan ini akan diletakkan di pasar tradisional yang ada di kota Malang. Hal ini dimaksudkan agar memudahkan dan membiasakan warga mencuci tangan untuk mencegah penyebaran covid-19.

#alatpelindungdiri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x