Kompas TV regional berita daerah

Diamankan Bareng 3 Wanita, Anggota DPRD Sumbar dari Partai Demokrat Akui Minum Anggur

Kompas.tv - 8 April 2020, 16:10 WIB
diamankan-bareng-3-wanita-anggota-dprd-sumbar-dari-partai-demokrat-akui-minum-anggur
Ilustrasi seseorang marah-marah. (Sumber: Pixabay)
Penulis : Tito Dirhantoro

SUMBAR, KOMPAS TV - Anggota DPRD Sumatera Barat dari Partai Demokrat berinisial JM membantah dirinya mabuk sambil mengemudikan mobil.

Ia mengatakan hanya minum anggur atau wine bersama temannya berinisial JK. Juga tiga wanita yang disebutnya teman JK.

JM menceritakan kronologinya. Pada Senin (6/4/2020) sekitar pukul 22.00 WIB, JM mengaku dihubungi kawannya, JK untuk pergi keluar makan.

Tidak berapa lama, JK datang dengan mobil Honda Brio, namun ternyata di dalam sudah ada tiga teman wanita JK.

"Karena sudah janji saya ikut. Di dalam juga ada wine dan saya ditawari. Karena tidak enak, saya minum, tapi sedikit, tidak sampai mabuk," kata JM seperti dikutip Kompas.com pada Rabu (8/4/2020).

Baca Juga: Anggota DPRD Sumbar dari Demokrat yang Mabuk Marahi Tentara: Bapak Tidak Tahu Siapa Saya

Kemudian saat melintas di Jalan Sudirman, Padang, peristiwa nyaris kecelakaan terjadi. Selanjutnya, JM diamankan anggota TNI yakni Kepala Seksi Operasional Komando Resor Militer (Korem) 032/Wirabraja, Kolonel Sugiono

Sebelumnya diberitakan, seorang oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat berinisial JM (37) diamankan petugas piket Komando Resor Militer (Korem) 032/Wirabraja, Selasa (7/4/2020).

Politikus dari Partai Demokrat itu diduga membawa mobil ugal-ugalan dalam keadaan mabuk saat melintas di Jalan Sudirman Padang, depan Makorem 032/Wirabraja, Selasa (7/4/2020) dini hari pukul 00.30 WIB.

Petugas piket Korem 032/Wirabraja yang melihat kejadian itu langsung menghentikannya. Di dalam mobil Honda Brio milik JM itu juga ikut tiga teman perempuannya dan satu laki-laki. Di dalamnya juga ditemukan botol minuman keras.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x