Kompas TV regional berita daerah

TNI Salurkan Bantuan 8000 Paket Sembako Ke Warga

Kompas.tv - 8 April 2020, 15:58 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Sebagai bentuk perhatian kepada masyrakat yang terdampak secara ekonomi terkait pandemi covid-19, kodim 1408 BS  membagikan delapan ribu paket sembako yang disalurkan secara bertahap kepada masyrakat di delapan kecamatan di kota makassar.

setelah diserahkan dari kodim 1408 bs ke pihak koramil, delapan ribu paket sembako ini mulai disalurkan kemasyrakat dikota makassar selasa siang 07/04/2020.

adapun penyaluran bantuan sembako ini di lakukan di delapan kecamatan dikota makassar masing masing  kecamatan ujung tanah, kecamatan  wajo, kecamatan mariso, kecamatan  bontoala, kecamatan  tallo,  kecamatan mamajang, kecamatan  ujung pandang dan kecamatan makassar.

tiap kecamatan mendapatkan seribu paket sembako yang terdiri dari empat paket berupa beras 5Kg,20 bungkus mie instan, satu liter minyak goreng dan juga sabun antiseptik.

penyaluran bantuan sembako yang bekerjasama dengan paguyuban sosial marga tionghoa kota makassar ini merupakan bentuk keprihatinan bersama kepada masyrakat  yang terkena dampak ekonomi / dari pandemi covid19 atau virus korona.

agar penyaluran bantuan sembako ini tepat sasaran, sembako ini lansung di kirim kerumah warga yang berhak atau ekonomi kebawah.

sementara itu warga yang mendapatkan bantuan sembako merasa cukup terbantu sembako ini akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari mereka.

 

#TNIberbagi
#KODIM1408BS
#covid19
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x