Kompas TV regional berita daerah

Tutup Karena Corona, Warung Disatroni Pencuri

Kompas.tv - 8 April 2020, 12:42 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Bagi anda pemilik rumah makan, yang menutup usahanya karena pandemi virus corona, supaya berhati-hati. Pasalnya sebuah rumah makan di Kabupaten Jember Jawa Timur disatroni maling saat tutup. Pelaku membawa kabur meja, kursi dan lemari pendingin.

Warung makan tersebut berada di jalan raya Banyuwangi, atau tepatnya di kawasan Pegunungan Gumitir Kecamatan Silo Kabupaten jember.

Pelaku masuk dengan cara merusak pintu belakang, lalu membawa kabur perabotan melewati pintu bagian depan dengan kunci duplikat.

Beruntung tak berselang lama, polisi berhasil membekuk pelaku, yakni Gatot Ariyanto Dan Adi Saputra, warga Desa Garahan Kecamatan Silo.

Kapolsek Sempolan, Akp Heri Wahyono menyatakan keduanya ditangkap saat menjual barang hasil curian ke penadah, bernama Busairi, warga Desa Sempolan Kecamatan Silo.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku diketahui beraksi dengan memanfaatkan banyaknya warung makan yang tutup, karena mewabahnya virus corona.

Pemilik warung makan, Indri Susanti, warga Desa Sidomulyo Kecamatan Silo, mengaku sudah tiga kali warungnya dibobol selama ditutup karena pandemi virus corona.

Akibat perbuatannya, ketiga pelaku kini ditahan di Mapolsek Sempolan.

#PencurianWarung #WarungTutup #PolresJember

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x