Kompas TV olahraga kompas sport

Mengenal Radomir Antic, Sosok Yang Pernah Latih Tiga Klub Besar Spanyol

Rabu, 8 April 2020 | 00:53 WIB
mengenal-radomir-antic-sosok-yang-pernah-latih-tiga-klub-besar-spanyol
Mantan pelatih Real Madrid, Atletico Madrid, Barcelona, Radomir Antic (Sumber: twitter@Atlético de Madrid)

KOMPAS.TV - Pelatih veteran Radomir Antic meninggal dunia pada usia 71 tahun di Madrid, Spanyol, Selasa (7/4/2020) dini hari WIB.

Meski berasal dari Serbia, Antic menghabiskan karier kepelatihannya lebih banyak di Spanyol.

Dia juga menjadi satu-satunya pelatih yang pernah menangani tiga klub besar La Liga, Real Madrid, Atletico Madrid dan Barcelona.

Antic memulai karier sepak bolanya sebagai pemain pada 1967. Saat itu, dia membela klub lokal Serbia yang saat itu masih bernama Yugoslavia, Sloboda Uzice.

Baca Juga: Luton Town Berduka atas Meninggalnya Radomir Antic, Keduanya Ternyata Miliki Hubungan

Setelah itu, dia memperkuat Partizan, Fenerbahce, Real Zaragoza dan mengakhiri kariernya bersama Luton Town.

Antic memulai kariernya sebagai pelatih di Real Zaragoza pada 1988, setelah sebelumnya menjadi asisten pelatih dengan Partizan.

Editor : Haryo Jati

1
2
3
4
5
6



BERITA LAINNYA


Musik

Catat! TWICE Comeback Bulan Depan

Minggu, 27 September 2020 | 18:30 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
18:40
KLHK PERKIRAKAN PEMULIHAN LAHAN KRITIS DI INDONESIA BUTUH 60 TAHUN   PEMPROV JATIM TEGASKAN PILKADA SERENTAK UTAMAKAN PROTOKOL KESEHATAN   MENAKER IDA FAUZIAH: KUNCI SUKSES DI REVOLUSI 4.0 ADALAH ADAPTIF DAN INOVATIF PADA PERUBAHAN    WAKIL KETUA MPR SYARIEF HASAN AJAK SANTRI DI CIANJUR, JAWA BARAT, KOKOHKAN PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA   PANDEMI KORONA, MENTERI PPPA SUSUN PROTOKOL KHUSUS CEGAH MUNCULNYA KLASTER KELUARGA   PANDEMI KORONA, MENTERI PPPA MINTA ORANGTUA SELALU BERSIHKAN DIRI SAAT TIBA DI RUMAH   KEMENTERIAN PERDAGANGAN DUKUNG PENATAAN EKOSISTEM LOGISTIK NASIONAL   KEMENPERIN PASTIKAN INDUSTRI TERAPKAN TEKNOLOGI PENGOLAHAN LIMBAH DENGAN BAIK   KEMENPERIN SIAP EVALUASI KEBIJAKAN INDUSTRI DI TENGAH PANDEMI COVID-19    PEMPROV BANGKA BELITUNG TERBITKAN STANDAR OPERASI PROSEDUR BARU DALAM MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19   KETUA PELAKSANA KOMITE COVID-19 ERICK THOHIR: PROGRAM BANTUAN KUOTA INTERNET UNTUK JAGA KUALITAS SDM    WALI KOTA SURABAYA TRI RISMAHARINI MINTA GURU DAN MURID WAJIB LAKUKAN TES USAP SEBELUM BELAJAR TATAP MUKA DIBUKA   WALI KOTA SURABAYA TRI RISMAHARINI TEMUI SELURUH GURU SD NEGERI DAN SWASTA SECARA DARING    MENKO POLHUKAM MAHFUD MD TEGASKAN PEMERINTAH TIDAK MELARANG ATAUPUN MEWAJIBKAN UNTUK MENONTON FILM G30 S/PKI