Kompas TV entertainment musik

Penuhi Janji, D'Masiv Cover Lagu Suho EXO

Kompas.tv - 7 April 2020, 19:00 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPASTV - Rian D'Masiv menantang dirinya sendiri dengan janji dihadapan para Kpopers. Rian mengaku bakal cover lagu Suho EXO, kalau pengikut di Twitternya tembus 100 ribu dalam waktu 3 hari.

Tampaknya, janji Rian D'Masiv kepada pencinta KPop tak boleh dianggap remeh, karena belum sampai 3 hari saja, followers Twitternya sudah menyentuh 100 ribu lebih.

Seperti diketahui, sebelumnya Rian sempat menuliskan kekagumannya pada lagu "Let's Love" yang dibawakan oleh Suho EXO. Lagu tersebut merupakan single pertama Suho dari album solo perdana yang berjudul Self-Portrait.

"Sebagai pecinta Kpop saya suka ini," cuit akun Twitter Rian @rianekkyp sambil menambahkan tautan YouTube video klip lagu itu beberapa hari lalu.

Janji Rian mengenai cover lagu Suho EXO tampaknya ia penuhi. Rian bersama dengan bandnya, D'Masiv telah mengeluarkan teaser lagu cover yang bisa dilihat di akun instagram Rian. Dalam akhir video tertulis tanggal 9 April 2020, hemm, tampaknya akan ada versi lengkap dari video cover musik D'Masiv. 

Duh, mimin jadi nggak sabar nunggu :D



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x