Kompas TV entertainment selebriti

Prihatin Wabah Covid-19, Rhoma Irama Lantunkan "Virus Corona"

Kompas.tv - 7 April 2020, 18:14 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPASTV - Pedangdut legendaris Rhoma Irama kembali ke panggung musik dan siap goyangkan panggung. Bukan soal begadang, kali ini Bang Rhoma rilis lagu beserta video musik yang bertema wabah covid-19 berjudul "Virus Corona".

Video ini memiliki makna yang dalam soal virus corona di tanah air dan dunia. Video yang ditayangkan secara perdana di kanal YouTube GP Records ini berhasil menuai penayangan sebanyak lebih dari 1,5 Juta penayangan dalam 4 hari pertama dirilis. Selain itu, musik ini juga berhasil menuai komentar positif dari warga net. 

Dalam caption video tertulis: 

Akhir – akhir ini di belahan dunia sedang di gegerkan dengan salah satu wabah pandemi virus corona, yaitu virus yang menyerang sistem pernapasan. Perkembangan virus corona ini terbilang sangat pesat dan akibat serangan virus tersebut menimbulkan banyak korban. Bahkan saat ini, virus corona telah masuk di tanah air Indonesia. Melihat fenomena yang sedang terjadi sang Raja Dangdut Dunia Rhoma Irama akan mengeluarkan sebuah karya lagu terbarunya yang berjudul “Virus Corona” diciptakan dan dinyanyikan olehnya sendiri di bawah naungan label GP Records. Lagu ini dimaksudkan untuk menyemangati dan mengajak umat manusia untuk berintropeksi diri dan bisa mengambil hikmah dari wabah yang sedang terjadi. Lagu ini menceritakan tentang kesedihan, kegelisahan dan ketakutan umat manusia di dunia akan virus corona yang sedang mewabah dan mematikan.

Bang Haji Rhoma Irama sudah turun tangan tanggapi virus corona. Yuk, Jaga kebersihan agar terhindar dari wabah covid-19!

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x