Kompas TV video top 3 news

[TOP3] Ahmad Riza Jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta |Update Corona Indonesia |Jokowi Soal Napi Korupsi

Kompas.tv - 6 April 2020, 21:50 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Berita Pertama Pemprov dki jakarta akan segera memiliki pengganti Wakil Gubernur Dki Jakarta. Dalam rapat paripurna di gedung DPRD DKI jakarta Ahmad Riza Patria berhasil memperoleh 81 suara sedangkan calon lainnya dari Partai Keadilan Sejahtera Nurmansjah Lubis hanya peroleh 17 suara. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga turut hadir dan menyaksikan proses pemilihan langsung yang dilakukan oleh anggota DPRD DKI Jakarta ini.

Berita Kedua Hingga 6 april 2020 ada penambahan kasus positif corona sebanyak 218 orang sehingga jumlah total dari kasus positif corona sebanyak 249. Sedangkan yang sembuh ada 192 orang dan yang meninggal dunia sebanyak 209 orang. Semakin tingginya pasien positif corona diharapkan untuk selalu terapkan physical distancing dan selalu jaga kesehatan serta wajib gunakan masker saat keluar rumah.

Berita Ketiga Presiden Joko Widodo menekankan tidak akan ada revisi untuk PP nomor 99 tahun 2012 tentang syarat dan tata cara pelaksanaan hak warga binaan pemasyarakatan. Terkait dengan wacana pembebasan bersyarat bagi napi pidana umum. Menurut presiden pemberian remisi akan diberikan kepada napi kasus pidana umum yang memenuhi syarat dan kriteria. Hal serupa juga dilakukan sejumlah negara seperti Iran dan Brazil untuk mencegah penyebaran Covid-19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.