Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

SUCI 8: Bintang Bete - PECAH! Sumber Hoax Itu dari Grup Whatsapp, Salah Tinggal Minta Maaf (KOMPILAS

Kompas.tv - 6 April 2020, 20:17 WIB
Penulis : Krisna Aditomo | Editor : Angela Winda

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bintang Timur atau yang populer dengan nama  panggung Bintang Bete lahir di Bekasi, Indonesia, 25 Juli 1980; umur 39 tahun, adalah seorang aktor dan pelawak tunggal berkebangsaan Indonesia. Bintang adalah salah satu pelawak tunggal atau komika yang merupakan jebolan komunitas Stand Up Indo Bekasi serta merupakan salah satu komika senior dan andalan dari komunitas tersebut sejak awal didirikan.

Meskipun sudah lama berkarier dan hampir tidak terdengar selama beberapa tahun belakangan, namanya kembali muncul setelah secara mengejutkan, baru mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV untuk season 8 atau SUCI 8 dan berhasil memperoleh juara ketiga di kompetisi tersebut.

Bintang juga berkompetisi dengan beberapa komika yang pernah menjadi opener untuk beberapa show nya di luar daerah seperti Fedro dari Palembang hingga Jobe dari Manado, yang sudah memandangnya sebagai senior. Meskipun begitu, Bintang terus melangkah maju di kompetisi seiring ia menjawab beberapa tantangan dari para juri untuk bisa lebih berkreasi selama tampil. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.