Kompas TV regional berita daerah

Fokus, Tulus Dan Putus Sebaran Covid 19

Kompas.tv - 6 April 2020, 16:54 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MEDAN, KOMPAS.TV - warga desa palding jaya sumbul meliputi desa gunung sayang dan sumbul karo, di kabupaten dairi sumatera utara juga melakukan penyemprotan inspectan ke rumah rumah warga sekolah, dan rumah rumah ibadah, hal ini dilakukan sudah  ke tiga kalinya ujar kepala desa palding sensus ginting

Penyemprotan ini untuk menanggulangi menyebarnya virus covid 19, walaupun lokasi kedua desa ini jauh dari ibu kota provinsi sumatera utara, tapi peran aktif kepala desa dan warga untuk melakukan antisipasi, kegiatan ini juga bekerjasama dengan babinsa dan polsek kecamatan tigalingga, serta bantuan kendaraan dari dinas pemadam kebakaran kecamatan tiga lingga.

Kegiatan penyemprotan ini dilakukan swadaya masyarakat, sepanjang jalan utama kedua desa ini dan juga ke rumah rumah warga yg jauh dari jalan utama juga di lakukan penyemprotan.

 kebersamaan warga dan kepala desa untuk mewujudkan desa bebas dari virus corona, adapun slogan desa ini untuk membasmi virus ini adalah fokus, tulus dan putus. Ujar sensus ginting , tujuanya agar virus ini tidak ada di desa kami sehingga warga bisa beraktifitas kembali.
#CORONA
#DAIRI
#TIGALINGGA



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x