Kompas TV regional berita daerah

Ibu Anak Tewas Tertabrak Mobil, Bapak Kritis

Kompas.tv - 6 April 2020, 13:05 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Seoranga anak dan ibunya tewas dalam kecelakaan di Jalur Pantura Probolinggo Jawa Timur pada Jumat sore (03/04).

Korban diketahui bernama Abil, usia 8 tahun asal Desa Sumberkerang Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo. Ia tewas dengan luka parah pada bagian kepala dan pundaknya. Jasad bocah ini disemayamkan di ruang Instalasi Kamar Mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Tak hanya Abil, nyawa ibunya, yakni Rahemi juga tak tertolong, meski sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Wonolangan Kecamatan Dringu. Luka parah pada bagian kepala membuat nyawa Rahemi tak terselamatkan.

Sedangkan ayahnya, bernama Misnadi kritis dan dirawat di ruang Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Wonolangan.

Anggota Unit Laka Lantas Polres Probolinggo, Aiptu Patty menyatakan bahwa satu keluarga ini mengalami kecelakaan saat melintas di Jalur Pantura Desa Curahsawo Kecamatan Gending.

Kecelakaan berawal saat korban yang mengendarai motor matic melaju dari arah barat ke timur. Setibanya di lokasi kejadian, korban akan menghindari truk di depannya, yang hendak parkir. Namun sayang, di saat bersamaan muncul minibus dari arah belakang, yang dikemudikan Abdullah warga Kecamatan Besuk.

“Minibus berkecepatan tinggi tersebut lantas menyeruduk motor yang dinaiki ketiga korban” ujar Patty.

 

 

#Kecelakaan1Keluarga #JalurPantura #Probolinggo

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x