Kompas TV entertainment selebriti

Rugi Miliaran Akibat Corona, Anang Hermansyah Perjuangkan THR Karyawannya

Kompas.tv - 6 April 2020, 10:27 WIB
rugi-miliaran-akibat-corona-anang-hermansyah-perjuangkan-thr-karyawannya
Anang Hermansyah (Sumber: Instagram/@ananghijau)
Penulis : Dian Septina

Penyanyi Anang Hermansyah mengaku tengah berupaya memperjuangkan hak Tunjangan Hari Raya ( THR) untuk para karyawannya.

Di tengah pandemi virus corona ini, para pebisnis, termasuk Anang, dihadapkan masalah berat karena pendapatan menurun.

"Iya rugi. Kalau bicara rugi, kita rugi secara bisnis. Kalau aku bilang (nominal), anggap aja di Lumiere (salah satu unit bisnis Ananag) itu satu bulan bisa sampai.. Let's say Rp2 M aja, kita hilang 50 persen aja sudah hilang separuh," ujar Anang Hermansyah saat dihubungi awak media beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sule Kaget Dengar Tagihan Listrik Bulanan Keluarga Anang Lebih dari Rp 20 juta

Meski begitu, hak-hak para pegawai tetap tidak bisa diabaikan begitu saja. Anang Hermansyah sendiri sebenarnya ingin memberikan THR kepada karyawan-karyawannya.

"Belum, belum ada kepastian. Tapi pasti kami akan memberikan. Buat pegawai kita, kita atur sedemikian rupa bagaimana cara pembagian THR itu dengan baik. Tapi pasti ada, kami akan tetap komitmen untuk memberikan THR,” kata Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah tak akan membagikan THR begitu saja. Dengan kondisi bisnis yang menurun, suami Ashanty ini harus melihat kinerja para karyawan terlebih dahulu.

Baca Juga: Isolasi di Rumah Anang Beli TV 82 Inch, Ashanty: Gila Ya, Buat Apaan?

Anang Hermansyah cukup khawatir dengan kondisi negeri yang tengah dilanda wabah corona ini. Ia tak sampai hati jika para pekerjanya semakin tersiksa karena tidak bisa mendapat THR.

"Karena buat aku kasihan, keadaan yang seperti ini kasihan, bahaya. Kalau kita mau memikirkan sepihak kita doang, bisnis bukan hari ini doang, masih panjang," tegas Anang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.