Kompas TV nasional berita kompas tv

Besok Jenazah Wakil Jaksa Agung Dikebumikan di TPU Pendongkelan

Kompas.tv - 4 April 2020, 22:38 WIB
besok-jenazah-wakil-jaksa-agung-dikebumikan-di-tpu-pendongkelan
Wakil Jaksa Agung Arminsyah jadi korban kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi, Sabtu (4/4/2020) siang. (Sumber: TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPASTV – Jenazah Wakil Jaksa Agung saat ini disemayamkan di rumah duka di perumahan Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan.

Hal ini diungkapkan Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Hari Setiyono, dalam keterangan persnya, Sabtu (4/4/2020).

Hari menambahkan rencananya almarhum dikebumikan pada Minggu, 5 April 2020, di TPU Pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat.

Baca Juga: Mengenal Almarhum Arminsyah, Wakil Jaksa Agung yang Kecelakaan di Tol Jagorawi

"Almarhum akan dikebumikan hari Minggu 05 April 2020 Pukul 08.00 WIB. Tempat TPU Pendongkelan Cengkareng  Jakarta Barat," ujar Hari. 

Dalam keterangan tertulis tersebut Hari beserta segenap instansi Kejaksaan Agung mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Arminsyah. Dia berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. 

"Semoga almarhum husnul khotimah aamiin yaa robbal'alamiin," ucap Hari.

Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dalam kecelakaan di Tol Jagorawi, Sabtu (4/4/2020). Kecelakaan tersebut terjadi pukul 14.25 WIB di KM 13 Tol Cibubur, arah Cawang. 

Baca Juga: Viral Nissan GT-R Terbakar di Tol, Wakil Jaksa Agung Arminsyah Tewas

Mobil sport Nissan GT-R putih yang ditumpangi almarhum Arminsyah menabrak media pembatas di tengah jalan Tol. Akibat kecelakaan mobil terbakar. Arminsyah meninggal di tempat kejadian dan jenazah sempat dibawa ke RS. Kramat Jati.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.