Kompas TV TALKSHOW rosi

Disiplin Terapkan Jaga Jarak, Bantu Tim Kesehatan Melawan Corona - ROSI

Kompas.tv - 4 April 2020, 19:26 WIB

Dewan Pakar Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI), Hermawan Saputra menghimbau pemerintah baik pusat maupun daerah, dapat secara konsisten menerapkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Ia pun berharap agar PSBB ini tetap memprioritaskan social distancing dan physical distancing, yaitu dengan membuat masyarakat tetap berada di rumah. Sebab tim pelayanan kesehatan yang berada di lapangan tidak dapat bekerja dengan baik apabila pemerintah tidak dengan ketat melaksanakan PSBB dan masyarakat tidak disiplin dalam menerapkan jaga jarak satu sama lain. 

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Luhut Binsar Pandjaitan (Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi), Arif Budimanta (Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi), dan Hermawan Saputra (Dewan Pakar Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia) dalam Talkshow ROSI episode Indonesia Darurat Kesehatan Tayang 2 April 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #DaruratKesehatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.