Kompas TV TALKSHOW rosi

Ada Kepentingan Politik di Balik Wabah Corona? - ROSI

Kompas.tv - 4 April 2020, 19:24 WIB

Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan berharap semua pihak tidak memanfaatkan wabah corona ini untuk kepentingan politik. Karena situasi saat ini sangat sensitif dan bisa mempengaruhi masyarakat. Justru saat ini harusnya semua  bekerja sama.

Luhut yang juga menjabat Menteri Perhubungan Ad Interim, juga mengajak masyarakat saling membantu ketimbang memberikan kritik asal bunyi saja. Bukannya tidak menerima kritikan dari berbagai pihak, namun  menurut Luhut banyak  pernyataan atau kritik yang tidak jelas.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Luhut Binsar Pandjaitan (Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi), Arif Budimanta (Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi), dan Hermawan Saputra (Dewan Pakar Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia) dalam Talkshow ROSI episode Indonesia Darurat Kesehatan Tayang 2 April 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #DaruratKesehatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x