Kompas TV nasional berita kompas tv

PLN: Pelanggan Listrik 450 VA Gratis 3 Bulan

Kompas.tv - 4 April 2020, 01:09 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Pemerintah telah mengambil kebijakan mengalokasikan dana tambahan biaya penanganan pandemi corona atau Covid-19 sebesar Rp 405 triliun.

Dari Rp 110 triliun untuk perlindungan sosial, ada alokasi pembebasan biaya listrik masyarakat selama tiga bulan ke depan, untuk pelanggan 450 voltampere atau VA, dan diskon 50 persen untuk pelanggan 900 VA.

Ada sejumlah cara untuk mengakses biaya listrik gratis ini, yakni bisa melalui nomor WhatsApp ke 08122123123 hingga ke situs web resmi PLN.

Baca Juga: Stafsus Presiden: Peningkatan Jumlah dan Paket Bantuan Ekonomi Pemerintah Kepada Masyarakat

Sementara itu, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara membagikan paket bantuan bahan pokok untuk ratusan pengemudi ojek daring atau ojek online yang dinilai menjadi salah satu golongan pekerja yang rentan terjangkit virus corona.

Paket bantuan yang dibagikan, yaitu 5 kilogram beras dan satu ekor daging ayam beku.

Para pengemudi pun mengaku paket bantuan ini meringankan beban kebutuhan sehari-hari pasca sepinya pesanan saat masa pandemi virus corona atau Covid-19 ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.