Kompas TV entertainment selebriti

Drake Akhirnya Kenalkan Sosok Ibu Biologis dari Anaknya

Kompas.tv - 3 April 2020, 18:24 WIB

JAKARTA, KOMPASTV - Dua tahun lalu Drake mengaku jika ia telah memiliki seorang putra. Namun baru kemarin ia mengungkap wajah sang anak dan ibunya.

Ternyata Ibu dari anak bernama Adonis tersebut adalah Sophie Brussaux, seorang seniman, model, dan mantan bintang film dewasa.

Mengutip The Sun, Drake pertama kali terlihat bersama Sophie saat makan malam bersama  pada Januari 2017 (saat ia masih berhubungan dengan dengan J-Lo) ketika rangkaian konsernya "Boy Meets World Tour" tengah menghantam Amsterdam, Belanda.

Baby Adonis akhirnya lahir sembilan bulan kemudian pada 11 Oktober 2017, Drake sempat membantah itu bukan bayinya karena ia dan Sophie hanya berduaan beberapa kali.

/"Dia bukan kekasihku, kami hanya bertemu dua kali,"/ ungkap Drake kala itu.

Pada tahun 2018 Drake akhirnya buka suara terkait desas-desus ia memiliki anak.

/"Saya tidak menyembunyikan anak saya dari dunia, saya menyembunyikan dunia dari anak saya,"/ seru Drake yang akhirnya menerima putranya setelah dua kali tes DNA.

Drake diketahui memiliki rumah mewah di Toronto dan LA, namun sejauh ini Adonis yang menggemaskan masih tetap tinggal bersama ibunya, Sophie, di Bordeaux, Prancis.

Sophie diketahui pernah mencatatkan namanya sebagai bintang film dewasa Rosee Divine, tetapi sekarang ia mengaku telah keluar dari industri film tersebut, dan mulai bekerja sebagai seorang pelukis.

Sekarang Drake dan Sophie telah mengumumkan ke publik bahwa ia akan mengasuhnya bersama Sophie, dan membiarkan dunia tahu dan melihat pertumbuhan putranya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.