Kompas TV olahraga kompas sport

Para Atlet Bulu Tangkis ini Lakukan Isolasi Mandiri

Kompas.tv - 3 April 2020, 08:20 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPASTV - Seluruh atlet bulu tangkis dan ofisial yang bernaung di Pelatnas Cipayung masih menjalani isolasi mandiri hingga  12 April. Untuk menjaga kondisi fisik mereka pun melaksanakan program latihan mandiri.

Seluruh atlet dan ofisial yang bernaung di Pelatnas Cipayung masih menjalani isolasi mandiri hingga 12 April. Seluruh atlet masih menjalani program latihan untuk menjaga kondisi fisik.

Selama isolasi,  penghuni cipayung ini tetap menjaga kebugaran dengan berlatih sesuai program yang berikan para pelatihnya. Seperti atlet ganda putra tanah air, Fajar Alfian yang memutuskan untuk pemanasan dari pinggir kolam renang. Hal ini terekam dalam instragram pribadinya.

Sementara, atlet ganda putri, Greysia Polii juga berlatih fisik dalam latihan mandirinya di Cipayung. Dalam menjalani isolasi mandiri, pasangan Apriyani ini masih bermain bulutangkis di dalam kamarnya.

Masa isolasi telah diberlakukan PBSI sejak 31 Maret pasca pulang dari perhelatan All England 2020. Hal ini dilakukan untuk pencegahan pandemi covid-19. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.