Kompas TV regional berita daerah

Ada Jemaah Positif Corona, Masjid di Bengkulu Diisolasi

Kompas.tv - 3 April 2020, 01:11 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Pemerintah Kota Bengkulu masih melakukan isolasi terhadap sebuah masjid setelah adanya kasus positif corona dari salah satu jemaah.

Ada sekitar 24 orang yang masih diisolasi di dalam masjid.

Isolasi dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona. Proses isolasi dilakukan selama 14 hari sesuai dengan protokol pencegahan corona atau Covid-19.

Sementara itu, di Bangka Belitung, jumlah pasien corona yang telah dinyatakan positif terinfeksi berjumlah empat orang.

Dari empat orang yang dinyatakan positif tersebut, dua pasien diketahui terinfeksi corona berdasarkan hasil tes cepat yang dilakukan.

Setelah adanya temuan pasien positif, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bangka Belitung terus melakukan penelusuran terhadap orang-orang yang pernah melakukan kontak dengan pasien yang telah dinyatakan positif corona.

Sebelumnya, pemerintah mengumumkan ada penambahan 113 kasus baru positif corona di Indonesia, sehingga saat ini total ada 1790 kasus per 2 April 2020. Dilaporkan juga ada 9 pasien yang sembuh, sehingga total 112 orang sembuh.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.