Kompas TV regional berita daerah

Cegah Corona, Angkutan Umum dan Penumpang Disemprot Disinfektan

Kompas.tv - 2 April 2020, 16:45 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pemerintah kota Bandar Lampung menyiagakan sejumlah tim untuk melakukan penyemprotan disinfektan pada angkutan umum dan penumpang.

Tim Gugus Mutu Penanganan virus korona kota Bandar Lampung  terus melakukan upaya pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19 dengan cara menjaga setiap pintu masuk kota Bandar Lampung. petugas melakukan penyemprotan disinfektan pada kendaraan dan penumpang selain juga dilakukan pengukuran suhu tubuh.

Memasuki hari ke tiga Tim Gugus Mutu Penanganan virus korona kota Bandar Lampung selalu bersiaga dan memberhentikan ratusan angkutan umum yang didominasi pemudik dari pulau Jawa dan juga penumpang luar daerah yang masuk ke kota Bandar Lampung, ini dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Lampung.

Baca Juga: Tiba di Pelabuhan Bakauheni, Pemudik Lakukan Cek kesehatan

Ada empat titik  lokasi pintu masuk kota Bandar Lampung yang juga disiagakan petugas untuk melalukan pencegahan penyebaran Covid-19, diantaranya  Tugu Raden Inten, Kemiling, Exit Tol Kota Baru, dan Srengsem Panjang, selain itu juga disiagakan tim medis guna mengantisipasi adanya penumpang yang diduga mengalami gejala Covid-19.

#Corona #Covid19 #PhysicalDistancing 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x